Layla menghela nafas panjang setelah dia menutup pintu studio B di belakang punggungnya. Dia baru menyadari betapa canggung ruangan itu saat beberapa kali dia dan Jungkook saling melempar pandangan. Untungnya Suga memberitahunya untuk beristirahat sejenak, jadi Layla memiliki alasan yang logis untuk keluar dari situasi menegangkan itu.
Dia berjalan menelusuri lorong, meskipun memiliki nafsu makan yang rendah, Layla memaksa dirinya untuk tetap pergi ke cafeteria. Setelah menunggu lift beberapa detik ditempat dia berdiri, Layla mendapati Namjoon tersenyum di dalam lift yang terbuka.
"Ouh Layla-ssi.."
"Namjoon sunbae.." Layla membungkuk setelah masuk ke dalam lift.
"Kau sudah tau namaku ?"
"Y-ya, manajerku menyuruhku menghafal setiap nama dan wajah member bangtan sebelum kemari" Layla tertawa canggung.
"Hahaha Begitukah ?" Dia tertawa.
"Kau mau kemana ?"
"Aku belum tau sunbae"
"Ah, aku akan makan siang, mau pergi bersama ? maksudku kita baru saja bertemu, akan sangat baik jika kita bisa banyak mengobrol"
"Tentu.."
Layla tanpa pikir panjang langsung mengangguk, dia dengan gugup menerima tawarannya. Saat sampai disana Namjoon bertingkah seperti pemandu wisata, merekomendasikan dan memberi tahu setiap menu dan minuman apa saja yang menurutnya enak.
Layla hanya terus menganggukan kepalanya setiap kali Namjoon berbicara. Kini dia merasa sangat lapar setelah mencium aroma makanan yang di susun di atas meja prasmanan.
Dengan sangat cepat Layla menghabiskan semangkuk sup hangat yang diisi daging dan sayuran, melahap habis sepotong pai strawberry dan meminum habis segelas jus yang dia tidak tau jenis buah itu. Setelah merasa kenyang, Layla sedikit merasakan mabuk.
"Kau mau tambah?" Namjoon bertanya setelah dia meletakkan gelasnya.
"Ti-tidak, aku sudah cukup kenyang.."
"Sudah mau kembali ?"
"Ya.."
Ketika Namjoon bangkit dari kursinya, Layla mengikutinya di belakang. Di tengah perjalanan Namjoon melanjutkan perannya sebagai pemandu. Sesekali Layla tertawa saat mendengar cerita Namjoon tentang kejadian lucu yang pernah dia dan member lakukan di ruangan yang mereka lewati.
"Ada berapa ruangan di gedung ini?" Layla bertanya setelah merasa tidak nyaman kepada Namjoon yang terus bercerita.
"Mungkin di atas seribu"
"Hahaha jangan berbohong.."
Layla tertawa geli saat mendengar leluconnya, dia membayangkan bagaimana jika mencari seseorang saat bermain permainan cari dan sembunyi di gedung yang memiliki seribu pintu itu. Namjoon kemudian meminta maaf karena menjadi pemandu yang gagal dan menyebarkan informasi palsu sebelum ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]
Romance[REVISI] [COMPLETE]✓ "Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku" Jungkook mengerang di tengah-tengah ciuman mereka. "Aku tidak bisa. Setiap kali aku melihatmu bersama pria lain selain diriku, aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak menandaimu sebagai m...