20. Layla First Single Album

1.9K 99 1
                                    

"SELAMAT LAYLA-SSI!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SELAMAT LAYLA-SSI!"

Telinga Layla memekak tatkala sebuah teriakan diikuti letusan confetti menghujani tubuhnya di ruangan gelap. Sebelumnya ia di arahkan oleh salah satu staff untuk pergi ke ruang latihan agar bertemu dengan para backdancer membahas sesuatu. Karena ia adalah gadis yang patuh, dengan polosnya ia pun menuruti perintah tersebut begitu saja.

"Layla selamat atas hari debutmu." kata salah satu staff. "Kami membuat kue dan membawa beberapa wine."

"Selamat Layla, kau berhasil!" pekik salah seorang lainnya.

Ucapan manis itu terus berdatangan kepada Layla. Gadis itu bahkan awalnya hanya terdiam di ambang pintu sampai tubuhnya mendapatkan pelukan-pelukan hangat dari beberapa orang. 

"Pakai ini di kepalamu." Salah satu stylishnya memakaikan Layla mahkota bunga yang serasi dengan poster debutnya tidak lupa serangkaian bunga besar yang memenuhi tangan munyilnya.

"Terima kasih semuanya." ucap Layla sedikit syok. Linang air matanya tidak tertuju pada hari besar dalam hidupnya, sebaliknya ia merasa terharu dan berterima kasih atas cintai dan kasih sayang oleh para staff kepadanya. Layla mengusap airnya semejam, lalu melihat manajer Sun yang datang ikut memeluknya.

"Eonni, jangan memelukku seperti ini. Aku akan menangis lagi." ucap Layla.

"Ya! aku sangat bangga padamu, bagaimana aku tidak menangis." balas manajernya.

Layla berdecak, kemudian tertawa. "Tapi tidak perlu sampai tersedu-sedu seperti ini."

Kurang dari 3 detik. Suara gemuruh yang datang dari arah pintu masuk menarik seluruh perhatian orang-orang di dalam ruangan. Ada member bangtan yang datang untuk melaksanakan latihan, namun secara sengaja juga hadir lebih awal untuk memberikan Layla ucapan selamat.

"Siapa yang telah debut hari ini? Oh Layla, kau telah debut." Jimin melemparkan tos ke arah Layla di ikuti juga dengan Jin juga.

"Sunbaenim pura-pura tidak tahu?" tanya Layla tertawa pelan.

"Aku hanya bercanda." balasnya di susul dengan tawa. 

"Yo! Layla congratulation girl." ucap Namjoon memeluknya dengan bangga.

"Selamat atas artis baru kita." ucap Suga memberinya jabatan hangat.

Layla sedikit menurunkan kepalanya memberi hormat. "Terima kasih sunbaenim, ini berkat bantuan sunbaenim juga." katanya.

Taehyung melompat kearahnya dengan senyuman lebar. "Bagaimana rasanya menjadi idol? Aku harap kau tidak bosan."

"Kau mungkin gugup ya?" Jhope menyela kemudian.

Layla hanya mengangguk sesaat, lalu kembali tersenyum saat melihat sesosok pria yang tidak asing datang kearahnya dengan senyuman memikat.

Jungkook memeluknya erat, "Kau sudah melakukan yang terbaik."

Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang