52. You are the Star [S]

1.2K 58 3
                                    

"Kita akan berkemping"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita akan berkemping"

"Be-berkemping ?"

Layla memutar kepalanya saat mendengar pintu mobil tertutup. Mobil dikemudikan oleh dua staff di depan dan mereka berempat dengan leluasa duduk di kursi menumpang. Ini bukan sekedar berlibur namun juga kencan ganda. 

Mobil camper mereka di ikuti satu mobil lainnya, itu adalah mobil beberapa staff yang menjaga mereka. Yah, benar. Tidak mudah untuk melepaskan artis mereka dengan bebas, meski ini adalah jadwal pribadi perusahaan tetap melibatkan beberapa staff untuk berjaga-jaga. Anggap saja ini liburan keluarga.

Layla melihat keluar jendela, memandangi langit biru yang menghiasi kedua matanya. Dari arah pegunungan dia dapat melihat kabut-kabut yang menyelimuti pepohonan, lalu mulai membayangkan bagaimana dinginnya suhu di hutan saat mereka tiba nanti. Di tengah lamunannya, dia teralihkan oleh sebuah suara.

"Layla-ssi terimakasih telah mengajak kami pergi bersama kalian" Yuna memanggil.

"Oh, tidak. Sepertinya Jungkook yang memiliki ide ini" Dia dengan cepat melambaikan kedua tangannya.

"Tetap saja aku berterima kasih. Sudah lama aku tidak pergi keluar"

"Sejujurnya aku masih bingung, kemana Jungkook akan membawa kita" 

Layla menoleh ke arah Jungkook yang duduk di sisinya. Pria itu tersenyum setelah merangkul bahunya.

"Ada area perkemahan yang bagus disana, meski jaraknya lumayan jauh tapi aku yakin kalian akan menyukainya" Ucap Jungkook.

"Tidak masalah aku suka dengan alam terbuka" Saut Namjoon.

"Kau selalu berpergian pantas saja Jungkook mengajakmu Namjoona" Yuna menepuk bahu Namjoon untuk menyindirnya.

"Dan kau selalu meratapi lukisan-lukisanmu di studio, seharusnya kau harus sering melakukan hal seperti ini. Jika tidak rambutmu akan rontok karena stres"

"Yah, mau bagaimana lagi. Aku artist yang sangat profesional"

"Eonni, apa kau di ajak Namjoon sunbae bersama kami ?" Layla tiba-tiba bertanya di tengah pembicaraan mereka.

"Iya dia mengajakku, awalnya aku menolak karena aku masih ada beberapa projek yang belum diselesaikan, tapi dia bilang akan menyentuh karya ku jika aku tidak menurutinya"

"Bukankah menyentuh itu bukan sebuah masalah ?"

Yuna yang mendengarnya langsung menyipitkan mata ke arah Jungkook, dia tersenyum. Jungkook yang menerima tatapannya dengan cepat tertawa terbahak-bahak di tengah kebingungan Layla.

"Hahaha Layla kau harus tau, apapun yang Namjoon sentuh itu akan hancur" Tawa Yuna seraya memegangi perutnya.

"Kalian sudah begitu akrab bukan ?" Jungkook bertanya setelah itu.

Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang