Pagi itu Layla terbangun merasakan getaran kecil dari ponselnya yang tergeletak disamping bantal tidurnya. Dengan setengah sadar dia membuka kelopak matanya yang berat lalu tersentak pada cahaya ponsel saat mencoba membaca pesannya.
__________
Missed Calls
Missed CallsJungkookS : [Kau tidur ?]
JungkookS : [Kenapa tidak mengangkat panggilanku ?][Today]
JungkookS : [Sudah bangun ?]
JungkookS : [Haruskan aku menjemput mu pagi ini ?]__________
Layla mengerutkan keningnya setelah membaca pesan dari Jungkook. Sejak semalam dia memang mengurungkan niatnya untuk mengangkat panggilan Jungkook dan memilih menangis sepanjang malam di bawah selimutnya.
Dia merasa cemas saat mengingat kembali kejadian kemarin yang membuatnya kini sangat ragu terhadap Jungkook. Bukannya mencoba untuk meyakini kecemasannya dengan bertanya Layla malah diam menelan alibi itu mentah-mentah seperti pengecut.
__________
JungkookS : [Sudah bangun ?]
JungkookS : [Haruskan aku menjemput mu pagi ini ?][Aku tertidur]
[Oh, tidak perlu]
[Aku tidak ke perusahaan hari ini]JungkookS : [Kalau begitu aku akan ke apartementmu]
[Jangan!]
[Bukannga kau ada jadwal hari ini ?]JungkookS : [Aku akan mampir sebentar]
JungkookS : [30 menit lagi aku sampai][Jungkook ??!]
__________
Pesannya tidak lagi ditanggapi, dia menggerutu pelan begitu menyadari pemahamannya oleh sikap Jungkook yang suka melakukan hal seenaknya. Sesaat Layla tampak kesal. Mungkin benar Jungkook hanya datang untuk memuaskan hasratnya sendiri lalu pergi setelah selesai, dan bertemu dengan idol wanita lain.
Semua pemikirannya terdengar masuk akal sekarang, kalimat gadis-gadis itu terdengar nyata dalam pikiran Layla. Dia dengan cepat menekan tombol bicara dalam ponselnya lalu menghubungi Jungkook untuk menghindar.
__________
"Halo ? Ah aku sudah di jalan.." Ucap Jungkook yang terdengar seperti sudah di tengah perjalanan
"A-aku sudah di kantor"
"Hah ? Sejak kapan ?"
"A-aku buru-buru, manager Sun tiba-tiba menjemputku"
"Tapi kau bilang tadi tidak ada keperluan di kantor ?"
"OH! Sekarang ada. Kita bertemu disini saja.. umm aku harus mengurus sesuatu sebentar, aku tutup yah"
__________
Dengan wajah panik Layla sempoyongan bangun dari tempat tidurnya dan bergegas untuk bersiap. Tubuhnya mondar mandi dari sudut ke sudut ruangan mengambil apa saja yg terlihat di matanya. Di akhir langkahnya menuju pintu Layla meraih kunci mobilnya dan pergi sesegera mungkin menuju HYBE.
Akhirnya Layla berakhir pada kesunyian ruang studio-B. Saat dia berlari secepat angin melewati koridor dan membanting pintu ruangan, setelah dia duduk untuk mengambil nafas, dia mendengar suara yang familar memanggilnya dari balik pintu yang terbuka.
"Layla ?"
Layla menoleh dengan ekspresi tenang yang kaku. Dia menahan nafasnya yang berat agar Jungkook tidak menyadarinya kegilaan yang baru sana dia alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]
Romance[REVISI] [COMPLETE]✓ "Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku" Jungkook mengerang di tengah-tengah ciuman mereka. "Aku tidak bisa. Setiap kali aku melihatmu bersama pria lain selain diriku, aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak menandaimu sebagai m...