Pagi itu, setelah sepekan lalu mereka kembali dari perkemahan, Layla melanjutkan pekerjaannya. Hari demi hari belalu dengan cepat, satu persatu tahap-tahap penyelesaian lagu barunya semakin terlihat. Hari ini, adalah hari terakhir banding hasil rekaman bersama Elio, dan untuk hari-hari selanjutnya Layla sudah harus memenuhi jadwal syutingnya.
Tanpa ragu-ragu, Layla bertemu dengan director untuk mendiskusikan tema MVnya. Layla dengan penuh niat mendengarkan penjelasan diretor sampai mereka selesai mengumumkan hasilnya. Selesai itu dia harus pergi lagi menemui stylish untuk mempertimbangkan pakaian yang telah mereka pesan. Dia di ukur lalu mencoba beberapa pasang pakaian baru serta mencocokkan ornamen-ornamen di atasnya. Kembali dari semua itu, Layla juga harus terus memeriksa surel yang di kirimkan Elio di dalam studio.
Jadwalnya yang padat ini berlanjut selama berhari-hari, karena begitu banyak persiapan yang harus dia selesaikan. Setiap pagi Layla berada di dalam studio, setelah makan siang dia harus memenuhi rapat, dan menjelang sore dia akan lagi memeriksa para stylish apakah mereka sudah tepat dalam mendesign ulang pakaiannya.
Hari-harinya sangat lelah, dan ketika dia sampai di tempat tidur dia akan segera pingsan begitu saja. Kegelisahannya juga menumpuk dikarenakan Jungkook pamit lebih awal menuju Las Vegas, mendahului member-member bangtan lainnya.
"Aku akan berangkat lebih awal nanti, ada kolaborasi bersama artis disana"
"...Secepat itu ?"
"Aku sudah harus disana seminggu sebelum konser, melakukan rekaman dan syuting"
"Pa-padahal jadwal penerbanganmu sehari sebelum perilisan lagu baruku. Tidak bisakah kau tinggal satu hari lagi ?" Gadis itu cemberut.
"Aku harap aku bisa. Tapi aku sudah memiliki jadwal"
Layla hanya bisa menghela nafas saat itu dan memaklumi jadwalnya yang sibuk, tidak berbeda jauh dengannya.
Layla memeriksa surel Elio tepat di dalam studio, memastikan semua hasilnya telah terselesaikan. Dia berbincang, melalui kata yang dia ketik menggunakan jari-jarinya. Pembicaraan mereka tidak pernah lepas mengenai lagu dan rekaman, sehingga setiap kali Layla merasa canggung, dia hanya akan menulis kata 'Ya' dan 'Baiklah'.
__________
@Elioyamada : [Track - 4.12]
@ Elioyamada : Itu adalah filenya. Sampai disini aku pikir tugasku telah selesai.@LaylaKim : Aku sudah mengeceknya.
@LaylaKim : Ya. Setelah ini kami akan mulai syuting@Elioyamada : Good.
__________
Layla hampir membalasnya dengan ucapan terima kasih tapi di sisi lain dia juga ingin mengabaikannya. Ini akan berakhir, Elio akan pergi seperti yang dia janjikan. Layla menopang dagunya sesaat, membaca kembali percakapan-percakapan mereka tempo lalu. Dia memperhatikan setiap detail kalimat-kalimatnya lalu manatap setiap detik waktu pesan itu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]
Romance[REVISI] [COMPLETE]✓ "Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku" Jungkook mengerang di tengah-tengah ciuman mereka. "Aku tidak bisa. Setiap kali aku melihatmu bersama pria lain selain diriku, aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak menandaimu sebagai m...