28. F*** All Night II

3.5K 112 1
                                    

WARNING⛔
🔞ADULT CONTENT🔞

Aku sebenarnya ragu mau upload ini, soalnya adegan eps ini terang-terangan bgt 💜🔞

Yang masih di bawah umur skip aja !!

__________

Sadar akan tindakannya Layla buru-buru merapatkan kedua pahanya, tetapi itu tidak bisa menghentikan tangan Jungkook yang mulai masuk ke sela-sela pakaian dalamnya.

"Shush ~" Jungkook menyuruhnya diam. "Tubuhku sudah terbakar karena menunggu terlalu lama"

Jari-jarinya telah mencapai tujuan yang diinginkannya. Dia menggerakkan satu jarinya secara hati-hati, pada saat bersamaan Layla tersentak dengan sensasi tusukan yang tidak salah lagi di dalam lubang sensitifnya.

Jungkook menatap wajah Layla yang memerah dan berbisik.

"Aku suka saat kau sangat basah seperti.."

Dia menggerakkan bibirnya di atas bibir Layla, perlahan mengeluarkan jarinya lalu memasukannya kembali dengan gerakan cepat. Suara basah yang muncul dari gerakannya membuat Layla seperti mendidih di dalam perutnya.

Jantungnya berdegup kencang di landa perasaan yang tidak biasa, dia sudah pernah melakukan ini tetapi entah mengapa kenikmatannya jauh lebih hebat saat dia tidak melakukannya di dalam bathtub. Dengan sekali tusukan kuat yang menyiksa Layla tersentak meremas selimutnya.

"I-itu sakit.."

"Benarkah ? Tapi wajahmu mengatakan sebaliknya"

"..hah.."

"Kau menikmatinya bukan ?"

Dia terus menyiksa Layla tanpa ragu seraya mempercepat gerakan jarinya. Di tengah-tengah erangan mata Layla melebar saat salah satu Jari itu menempel merapatkan satu sama lain dankembali masuk secara bersamaan, membuat rongga di dalamnya semakin sempit. 

"Ack ! s-sakit.. pelan-pelan Jungkok.. pelan.."

Semakin Layla memohon, tangannya justru bergerak lebih cepat dan semakin cepat. Denyutannya seperti sengatan listrik membuat Layla tidak malu melepas seluruh desahannya ke langit-langit. Dengan kaki yang sudah bergetar dan pandangan yang buram Layla mendengar Jungkook mengerang dengan nafas kasar.

"Aargh..! kau tau betapa lembut dan panasnya di dalam sini ?"

"Ng... ah!"

"Aku sangat menyukai tempat ini"

Jungkook melepas jari keluar membiarkannya beberapa detik lalu memasukkannya kembali dengan dorongan sedalam-dalamnya. Meskipun Layla merasakan sakit dan perih tetapi menikmati sensasi intens itu. 

Jungkook turun merangkul kedua paha Layla ke atas bahunya lalu menjilati titik kenikmatan itu. Dia memainkan lidahnya dengan gerak-gerik abstrak, menghisap permukaannya sesekali memasuki jarinya disela-sela lumatannya. Layla berjuang untuk tetap sadar, seolah-olah dia hampir terhipnotis dari dunianya. 

"Lebarkan pahamu lagi.."

"Haa.. haa.. aku seperti akan meledak.."

"Sedikit lagi... bertahanlah"

Kedua tangannya merentang keatas untuk meremas dada Layla yang bebas sedangkan lidahnya melanjutkan pelayanan. Jungkook menekan bagian dari dinding hangat itu lalu menggosok-gosokkannya untuk mencari sweetspot milik Layla. 

"Berhenti.. ng.. mm..." Pinta Layla yang lemas.

Jungkook mengangkat kepalanya, menjilati bibirnya sendiri lalu memasukan seluruh lidahnya ke dalam mulut Layla. 

Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang