22. Reckless

1.4K 91 0
                                    

__________

JungkookS : [Aku sudah di bandara]

[Ok :)]
[Jaga dirimu baik-baik disana]

JungkookS : [Tentu]
JungkookS : [Aku akan mengabarimu saat sudah sampai disana]

[Iyaa]

__________

Layla tersenyum melihat beberapa gambar member bts yang di ambil oleh wartawan di Airport. Ini adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu ARMY dan media korea, bahkan mereka juga menyiarkan live saat-saat para member melewati gerbang hingga masuk kedalam Airport.

"Outfit mereka menjadi sorotan ?"

Layla membuka media sosial dan melihat media sudah membahas tentang fashion yang bangtan kenakan, mereka mencari nama brand serta harga setiap outfit yang dikenakan. Ini seperti ritual yang wajar untuk awak media.

__________

JungkookS : [Bagaimana persiapan mu di acara MCountdown sekarang ?]

[Aku sudah selesai Make-up]
[Menunggu giliran naik ke panggung]

JungkookS : [Aku akan menonton mu dari sini]

[Jangan !]
[Itu memalukan]

JungkookS : [Hahaha]
JungkookS : [Aku akan tetap menontonya]

__________

Wajah cemberut Layla menghilang saat manager Sun datang menjemputnya di ruang tunggu.

"Layla dua menit lagi kau tampil, lebih baik kita langsung ke backstage"

"Nee eonni"

Dia keluar dengan penampilan elegan yang sudah di persiapkan oleh tim stylishnya. Manager Sun mengoper mic costum yang telah di persiapkan HYBE untuk Layla dengan warna rose gold sesuai dengan konsep gaunnya hari ini.

"Tunggulah disini sebentar, aku aku mengecek staff bagian sound disana"

Layla sedikit kecewa. Dia gugup jika berdiam sendiri di backstage tanpa mengenal siapapun yang melewatinya. Banyak sekali grup idol dan penyanyi baru sepertinya lewat begitu saja tanpa menyapanya disana, sesekali ada yang hanya tersenyum memandangnya lalu pergi.  

Layla mendengar suara bisikan-bisikan tentangnya yang muncul saat mereka lewat atau berdiri di belakang punggungnya. Mungkinkah karena aku foreigner ? Tanya Layla dalam pikirannya.

"Jeogiyo ?" (Permisi)

Lamunan Layla terpecahkan saat seseorang menyentuh bahu kirinya. Matanya menatap sekumpulan girlband yang berjumlah 4 orang memakai kostum dengan warna yang senada. Dia menyapa lagi,

"Annyeonghaseyo, kami Peaches dari RB Entertainment."

"Ah, Annyeonghaseyo. Saya Kim Layla"

"Waaa, aku tidak percaya bisa langsung bertemu dengannya" teriak salah satu member mereka.

"Oh, maaf nama saya Eun-ji, yang berambut panjang ini Ji-Yoon, di sebelahnya Hera dan yang tadi berteriak Yuri."

Layla mengangguk dengan tatapan 'apa yang sebenarnya terjadi' sambil menguatkan genggaman di tangannya karena gugup. 

"Yuri sangat menyukai suaramu saat pertama kali dia menonton MV-mu, jadi kami berniat ingin berkenalan denganmu. Oh aku leader di grup ini" Senyum Eun-ji.

Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang