Tak lama salah satu staff datang dan berkata semua orang sudah berkumpul. Layla berjalan mengikutinya segera setelah dia sampai di gedung Big Hit.
Dia berdiri tegak di pintu, sedikit ragu-ragu ingin masuk saat staff itu membuka jalan. Dibawah lampu-lampu yang berkelap-kelip, sekitar 30 orang makan dengan lahap, berbicara keras, dan minum dengan suara berisik. Suasana gembira merajalela saat musik melantun melalui speaker, ruang latihan ini di sulap menjadi ruang pesta yang meriah. Hidangan korea yang jarang Layla lihat. Gelas penuh anggur merah, koktail serta botol-botol alkohol yang mewah semua ditempatkan secara merata di seberang ruang.
Dengan keberanian Layla melangkah ke dalam, bunyi kakinya telah mengumumkan kehadirannya. Beberapa mata yang melihatnya langsung memberikan senyuman ramah dan sapaan ringan.
"Layla-ssi kemarilah"
Jimin memanggil saat meninggikan lengannya. Dengan cepat Layla berjalan melintasi kerumumnan dan memberikan salam kepada Jimin dan para member yang sudah berkumpul disana. Begitu dia mengangkat pandangannya, Layla terpaku pada Jungkook yang sudah minum-minum bersama mereka.
"Namjoon-ah lakukanlah dengan cepat dan singkat, kau lihat meja makan sudah penuh"
Jin menepuk punggung Namjoon untuk memberinya dukungan. Layla melirik Namjoon mencoba mengerti apa yang akan dia katakan dan lakukan setelah itu.
"Semuanya.. aku ingin memperkenalkan artis baru kita di Big Hit, Kim Layla. Dia akan segera debut menjadi penyanyi solo wanita pertama di perusahaan kita"
Para produser, member dan staff yang mendengarnya bertepuk tangan dan bersorak keras kearah Layla.
"Saya harap kita semua memperlakukannya dengan baik."
Namjoon mengakhiri kata-kata terakhirnya sambil mengarahkan gelasnya pada Layla, sebagai tanda penghormatan. Diikuti oleh para tamu menjadi akhir penyambutannya. Layla mengucapkan terima kasih kepada semua orang sambil membungkuk namun suara kecilnya perlahan tenggelam setelah keributan mulai meriah kembali. Para tamu segera kembali menyantap makanan dan berbicara dengan satu sama lain.
"Semuanya ! Layla akan mencoba alkohol untuk pertama kali dalam hidupnya malam ini~"
"Wua.." Jin melayangkan tepuk tangan "Selamat bertambah dewasa, kau ulang tahun ?"
"Bu-bukan sunbae" Layla menjawabnya aneh.
"Kau harus minum seperti ini.. lihat ? Seperti ini" Jimin mempergerakan caranya meminum, tapi caranya hanya membuat kerah bajunyamenjadi basah.
"Pfft ! Kau bodoh hahaha"
"Hei biar masternya yang mengajarkan, tuan Suga hyung ?"
Taehyung mempersembahkan Suga yang hanya berdiri di ujung kerumunan sambil termenung. Dia memutarkan air di dalam gelasnya sambil berbalik, mengisyaratkan bahwa dia tidak ingin banyak melakukan aktivitas selain mium-minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]
Romance[REVISI] [COMPLETE]✓ "Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku" Jungkook mengerang di tengah-tengah ciuman mereka. "Aku tidak bisa. Setiap kali aku melihatmu bersama pria lain selain diriku, aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak menandaimu sebagai m...