10. I Want You Still

2.6K 130 0
                                    

Setelah mandi, Layla pergi ke dapur untuk mempersiapkan makan malamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mandi, Layla pergi ke dapur untuk mempersiapkan makan malamnya. Manajer Sun telah menata isi kulkasnya dengan rapi, di dalamnya terdapat salad kemasan, makanan kaleng, daging beku, dan berbagai jenis minuman rasa buah yang sehat. Itu semua memang sudah di persiapkan, manajernya sangat teliti tentang menyetok isi kulkas Layla dan meyakinkan gadis itu untuk selalu makan dengan sehat dan bersih.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, tetapi Layla tidak ragu untuk tetap mempersiapkan makan malamnya setelah membersihkan dirinya. Rasa lapar yang kuat itu jauh lebih menyakitkan dari pada kelelahan karena pekerjaan yang menumpuk. Dia mengambil satu kemasan cup noodle dari kabin lalu menuangkan air panas di dalamnya. 

Saat dia menyantap makanannya dengan damai, suara yang berasal dari ponselnya terdengar.

_____

Incoming Call
Unknown Caller ...

_____

"Hm.. nomor siapa ini ?"

Layla menerima panggilan itu begitu saja seperti dia tidak peduli siapa yang baru saja menghubunginya. 

__________

"Hallo ?"

"Ah, Layla-ssi?"

"Ya, ini siapa ?"

"... Jeon Jungkook.."

__________

Mata yang meremehkan panggilan itu kini melebar secepat kilat. Dia lalu melihat kembali ke angka-angka yang tertera di layar ponsel dan berbicara dengan nada suara yang berbeda.

__________

"Su-sunbaenim.. maaf jika aku terdengar tidak sopan barusan.."

Dia tertawa." Tidak masalah, kau sudah tidur ?"

"Belum..."

"Ah benarkah ? Apa aku menganggumu ?"

"Tidak sama sekali sunbaenim, tidak menganggu."

"Untunglah, hahaha"

"...."

"Jadi, kau sedang apa ?"

"Aku baru saja selesai makan malam"

__________

Tapi saat itu Layla bahkan hanya menyuapi dirinya sendiri sebanyak tiga kali. Dia bahkan sempat berpikir untuk tidak berkata jujur agar Jungkook tidak mematikan panggilannya. Gadis itu tau, jika pria ini tidak suka mengganggu waktu orang lain di luar pekerjaan mereka.

__________

"Bagaimana kondisimu ?"

"Baik-baik saja, mungkin sedikit merasa pegal di sisi bahuku"

Yes, you can hold my hand | JUNGKOOK Vers. [End + Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang