Say It First | [Pre Order Novel Say It First]

35.2K 884 97
                                    

Isi novel sudah termasuk Additional Part di Karyakarsa + extra part after marriage.

*Ada sekitar 2 part di Karyakarsa yang tidak ikut masuk. Tapi jangan khawatir, karena part tersebut sama sekali tidak memengaruhi jalannya cerita.

 Tapi jangan khawatir, karena part tersebut sama sekali tidak memengaruhi jalannya cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PO Say It First
8 s.d 20 April 2022

Judul : Say It First

Jumlah halaman : 503 halaman (termasuk part di KK + extra part after marriage)

Penulis : Citra Novy

Harga : Rp. 106.000,-

Merch : memo pad, keychain akrilik, photocard berttd, pembatas buku. (Merch hanya tersedia selama PO berlangsung)

Waktu PO : 8 s.d 20 April 2022

Blurb:
Janari adalah orang yang paling Chiasa jauhi selama ini. Namun, karena kebutuhan riset untuk menulis novel romance, Chiasa harus kembali mendekati laki-laki itu. Chiasa bergerak diam-diam, mendekat perlahan, sampai akhirnya bisa masuk ke dalam dunia Janari lagi dengan maksud yang tersembunyi.
Chiasa hanya ingin tahu bagaimana cara Janari menjebak semua perempuan dengan rayuannya,  membuai perempuan dengan tingkahnya, dan menenggelamkan perempuan dalam pesonanya. Lalu, saat rencana yang disusunnya berubah menjadi lebih menyenangkan, apakah Chiasa harus tetap memilih mengakhirinya?
Atau ... Chiasa bahkan sudah terjebak, terbuai, dan ... akhirnya tenggelam di dalam rencana yang dia ciptakan sendiri tanpa dia sadari?

***

Tidak tersedia di toko buku offline karena terbit secara self publishing. Hanya akan cetak dan PO satu kali ya. Jadi tidak akan ada PO kedua.

Kamu bisa order melalui toko buku online kesayangan kamu. Terima kasiii. Selamat berburu 🙆❤️

@chocovan95 (Bekasi)
@salenovel14 (Surabaya)
@tokotmindo (Depok)
@novely.young (Tangerang)
@kyoona.gallery (Depok)
@cintabukubookshop (Bekasi)
@faniicshop_bookstore (Sidoarjo)
@angelvin_olshop (Tangerang)
@rumahbukubundarasya (Bandung)
@bukubeken (Jakarta)
@wasurjaya.vicyshoop (Jakarta)
@byullabookstore (Tegal)
@aranais.books (Bandung)

Say It First!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang