pernikahan Darren

21.4K 1K 29
                                    

Follow
Ig :@fi.xznaa

🐻 S e l a m a t - m e m b a c a 🐻

47. Pernikahan Darren

.
.
.

Seminggu setelah pernikahan Albert dan Feby, Darren menyusul sang sepupu. Rumah dengan halaman luas milik Darren kini sesak dengan tamu undangan, tak lupa Draco juga di undang, untuk meramaikan acara, menjadi badut untuk tamu yang membawa anak mereka, penyanyi dan hiburan lain. Sangat mencerminkan ketua yang baik bukan?

"Kenapa gak ngundang Alva, Ren?" Tanya Beno.

Darren baru sadar kalau Rafka dan juga Alva tidak ada di acara, bukan hanya mereka tapi seluruh anggota ataxaria yang di undang juga tidak menampakkan diri.

"Gue undang, semua anggota ataxaria juga"

"Mungkin mereka ada acara, kan ataxaria super sibuk"

"Mungkin"

🐻🐻🐻

"Cie yang udah gak single lagi" goda Feby, dia, Satria dan juga Albert datang ke Indonesia beberapa hari yang lalu.

"Iya dong, kan istri gue cakep. Kalau lama dinikahin, takutnya ada yang ambil"

"Hati hati ya Ra, Darren itu gak jelas, sama aneh"

"Iya Feb" balas Ara dengan tawa renyah nya.

"Kalian mau pulang?"

"Iya, saya ada kerjaan lagi besok, kalau Feby ingin tinggal gak pa-pa"

"Ngapain juga aku di sini? Aku ikut kamu aja"

"Iya, ntar lu ganggu"

"Untung gue jaga image, kalau gak udah gue tampol"

"Nyenyenye" ejek Darren.

🐻🐻🐻

"Ra mau nonton gak?"

"Nonton apa? Ini udah malem banget"

"Film dewasa"

"Apa tuh?"

"Bentar, saya ambil popcorn dulu biar seru, sama es krim"

"Oke"

Datang dengan popcorn berukuran besar dan juga box es krim, sepertinya Darren sudah merencanakan ini semua.

Film dimulai, Ara sumringah " ini film nya seru banget"

"Iya emang, saya aja suka" balas Darren "Kamu dari kapan nontonnya?" Tanya Darren berbisik, matanya fokus dengan adegan yang ada di layar televisi.

"Saya nontonnya dulu diem-diem, pas udah lulus SMA"

"Kalau saya baru-baru ini aja, katanya kalau nonton bareng pasangan lebih enak"

"Oh gitu?"

"Iya, aaa.." Ara mengikuti apa yang Darren lakukan, ia membuka mulut, menikmati suapan dari Darren.

Ataxaria [ completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang