calon istri

35.7K 1.9K 148
                                    

Follow
Ig : @fi.xznaa

🐻s e l a m a t - m e m b a c a 🐻

44. Calon istri

"Assalamualaikum" Darren membuka sandi apartemen dengan sebuah kartu, dia menggandeng tangan Ara untuk masuk ke apartemennya.

Wajah Feby berubah masam, dia mendekat setelah meletakan Satria di box khusus bayi.

Plak

"Tega kamu mas, sayang liat ayah kamu bawa perempuan lain, dia selingkuh" ujar Feby seperti istri yang tersakiti.

Drama dimulai, Ara terlihat gelagapan. Gadis itu bingung, setahunya Darren masih perjaka muda. Kenapa tiba-tiba punya anak istri. Jelas-jelas, Darren itu bilang kalau dia malas berhubungan dengan perempuan, katanya si ribet, tapi kok ada Feby?

Tersenyum, Darren mengerti apa yang sekarang sedang di lakukan Feby "maaf sayang, aku bisa jelasin"  Darren berlutut di hadapan Feby, mendalami peran sebagai suami yang ke gep selingkuh.

"Eh ini kenapa? Aku bisa jelasin kok mba, aku sama pak Da--"

"DIAM KAMU!!"  Ara yang di teriaki seperti itu beringsut mundur, ketakutan. Darren yang melihat hal itu refleks berdiri dan memeluk sekretarisnya, Ara yang mendapat perlakuan seperti itu lantas berontak, tapi pelukan Darren semakin erat.

"Gak usah berontak, dia gak ada hubungan sama saya. Dia sepupu saya" Ara menatap Darren dengan air mata yang menggenang.

Aahhh.. gemesin banget njir. Darren memalingkan wajah, Ara tidak baik untuk kesehatan jantungnya.

"Pelukan nya bisa di lepas gak mas mba?" Feby terkekeh melihat keduanya. Darren memeletkan lidah pada sang sepupu.

"Iri aja janda" ejeknya membuat Feby naik pitam. Enak saja, janda katanya? Nikah saja belum.

"Bacot jomblo karatan, gak bisa move on sama istri orang" balas Feby ikut mengejek.

"Heh!! Mulut lo jamilah, mau gue sumpel ulekan?"

"Lah yang mulai siapa ?"

"Lo"

"Lo"

"Ra, bela in gue"

"Ehm.. anu"

"Lo belain Darren awas aja"

Ara memilih duduk dengan Satria, balita itu sibuk dengan mainan yang ada di pelukannya, sepertinya anak itu sudah terbiasa dengan pertengkaran ibu dan juga om nya.

"Cape" setelah beberapa lama adu mulut dengan Feby, Darren bersandar di bahu Ara.

"Aelah, modus lo Ren"

"Cie iri"

"Udah ah, gue cape. Mau makan?"

"Ngga usah, gue bisa sendiri. Lo istirahat aja. Feb, pinjemin Ara baju dulu ya"

"Yoi"

Mereka semua berkumpul di ruang keluarga setelah selesai mandi dan makan, Darren mengambil bantal lalu merebahkan diri di sana. Sementara Feby menidurkan Satria di pangkuannya.

Ataxaria [ completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang