Al & El || 02

146 37 148
                                    

Hiii guyss!!!

Gimana keadaan klian sekarang?? Semoga baik-baik aja yah!!!

Jangan lupa, vote dulu sebelum baca!!!

           Happy reading!!!

                       ***

Kebetulan malam ini adalah malam Minggu, malam yang menyenangkan bagi para pasangan remaja untuk pergi ke pasar malam.Sesuai ucapan Ibu nya tadi sore, yang mengatakan bahwa abang sepupunya akan datang malam ini.

Ternyata benar saja saat dirinya sedang bersiap untuk pergi ke Pasar malam, taunya pintu ada yang ngetuk-ngetuk dan pas pintu di buka tampaklah wajah manis milik abang sepupunya yang sialnya Alfi tidak sukai.

Malam minggu ini, Alfi habiskan waktunya untuk bersenang-senang di pasar malam yang begitu ramai pengunjung setelah dirinya merasakan 5L akibat tadi pagi sampai sore yang menurutnya menguras sedikit tenaganya. dari pancaran mata Alfi kini, ia terlihat begitu senang melihatnya.

Alfi berdua dengan abang sepupu nya yang bernama Eros. Niatnya ingin datang sendiri namun saat ada abang Sepupunya itu yang datang tanpa di rencana pun akhirnya berangkat berdua, layaknya pasangan yang cocok. Kalian tau? Yang membuat Alfi kesal kali ini adalah mulut Abangnya itu yang tidak henti-hentinya mengeluarkan berbagai kalimat-kalimat yang menurut Alfi itu adalah sesuatu yang menguras tenaga.

"Bang, lo bisa diem semenit aja nggak?"tanya Alfi yang sudah jengah dengan arah pembicaraan Eros.

"Bisa, lo mau naik apa?"tanya Eros menawarkan Alfi ingin menaiki wahana apa.

"Gamau akh, gue pengen beli permen kapas,"ucap Alfi saat melihat permen kapas yang sangat lucu dengan berbagai bentuk.


"Gue juga mau akh,"ucap Eros tak kalah girang

"Beli satu aja, ntar gue gak abis sisanya buat lo,"ucap Alfi dengan entengnya dan jangan lupakan muka polosnya.

"Dih gue gamau yang sisa yah,"ucap Eros

"Pokoknya beli dua,"keukeuh Eros

Alfi memutar bola matanya malas, namun tak ayal ia membeli permen kapas 2 dengan bentuk yang berbeda.

"Pak, beli permen kapas nya dua ya,"ucap Alfi dengan tersenyum

Bapak penjual permen kapas pun mengangguk, "mau yang bentuk apa neng,"

"Yang babi sama yang minions,"ucap Alfi dengan menunjuk dua permen kapas itu

"Kenapa yang babi?"tanya Eros

"Ouh, siap neng"ucap bapak itu lalu dengan gerakan cepat bapak itu mengambil dua permen kapas yang Alfi mau.

"Kayak muka lo,"jawab Alfi setengah berbisik dengan muka yang menurut Eros itu adalah mimik muka yang membuatnya kesal.

"Ini neng,"ucap sang penjual nya dengan menyodorkan dua permen kapas nya itu sembari tersenyum melihat pasangan remaja tersebut, rasanya lucu jika dilihat jadi keinget jaman dulu.. pikir bapaknya.

"Berapa pak?"tanya Eros

"50.000 mas"ucap bapak nya

Eros merogoh saku celananya dan menemukan selembar uang 100.000 dan ia pun menyodorkan nya kepada bapak penjual permen kapas itu.

AL & EL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang