CHAPTER 5

2.8K 257 38
                                    

Mwehhhh makin cigtha deh jangan lupa iuran haluannya 😚😚😚😚

SELAMAT READ
***
‘jangan berikan harapan
kedatangan mu jika kamu saja tidak yakin akan hal itu’




***
*

Nyontek itu wajib.

Disalah satu kelas jurusan IPS SMA Garuda sekumpulan remaja tengah menyalin tugas dari temen mereka,mostwanted yang terkenal karena rata rata anggotanya tukang gombal itu kini menyalin tugas yang belum sempat mereka buat padahal waktunya dua Minggu lebih.

"Elah El gimana nih kalau bu indah tau kita nyontek?!"gerutu Melvin tapi tetap menyalin tugas milik gala.

"Ya kalau tau tinggal di hukum lagi"santai elgar tetap fokus menyalin, sedangkan sang pemilik buku tempat mereka menyalin hanya duduk santai bersama dengan adiknya.

"BANG GARA!!!"teriak gadis munggil dengan rambut di kuncir kuda.

"Musibah gue datang"gumam Sagara disamping langit.

"Aduh dede ngapain disini nyariin aa ya?"ucap satria yang sejak awal menulis asal di papan milik kelas Xl IPS.

"Ogah nyariin Lo!"sinis gadis itu lalu berjalan menuju meja yang di duduki oleh Sagara.

"Abang kenapa gak tunggu jeyya?!jeyya jadi gak sempat liat Vian!"kesal gadis yang menyebut dirinya jeyya itu dia adalah AZEYYA SEPTIA NARENDRA putri bungsu Shena dan Gerald serta adik cerewet Sagara.

"Siapa suruh mandi kayak ritual putri mau naik tahta"cibir Sagara.

"Lah emang jeyya mau naik tahta jadi menantu om Ian!"balas zeyya dengan bersedekap dada membuat Sagara mendelik.

"Gue doain om Ian gak mau restuin Lo sama davian!"seru elgar yang telah selesai menyalin tugas.

"Bang El gak usah ikut campur deh!"kesal zeyya.

"gak usah bicarin gue,benerin seragam lo semua pemeriksaan dadakan"ucap seorang remaja yang memakai jas bertuliskan ketua OSIS dibawah namanya pada nametag yang berada di dada bagian kanannya.

"Anjir Lo pian dasi gue kemaren di cuci emak!"seru Aiden yang sudah panas dingin.

"Beli,pak Agus meriksa kelas Xl IPS³ setelah meriksa kelas IPA "Aiden langsung berlari meninggalkan tugas yang belum selesai dia salin,begitupun Melvin yang mencari dasi serta ikat pinggang nya.

"Gue balik"ucap langit dan langsung berlalu sambil menarik zeyya.

"Langit eek gue belum bicara sama ayang Vian!"gerutu zeyya pasca di tarik.

"Gue doain jeyya sama langit jodoh"ucap Sagara menatap kepergian langit yang menyeret adiknya.

"Hahaha"tawa elgar juga gala.

AGASKAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang