Mwehhhh cigtha deh,jangan lupa bayar iuran haluan ya😚😚😚
***
SELAMAT READ
.
'kumohon kembalilah,aku
aku membutuhkanmu'•
•
•
****MENGHILANG
"Pi!!!!""Papiiii!!!"
"Tuan Ken yang tampan dan mempesona!"pukul 05:36 pagi remaja yang baru saja berumur 17 tahun itu sudah berteriak sambil meloncat di kasur king size milik ayahnya.
"Kau akan terjatuh El!"ucap Kenan dengan suara serak khas bangun tidur..
"Papi kemarin elga ketemu sama pak Ali!"adunya sambil terus meloncat tak mengingat umur.
"Lalu?kenapa lagi dengan guru BK itu?"Kenan terus menanggapi ucapan dari putra kesayangannya ini walau dengan mata terpejam.
"Elga gak sengaja jatuhin Ucup motor kesayangan pak Ali baba,elga udah minta maaf tapi Elga di skor dua hari.."ucapnya di akhiri dengan lirihan membuat Kenan duduk lalu menatap wajah elgar
"Kenapa kau bersedih?bukan kah hal biasa?"ucap Kenan terkesan santai.
"Kalau anak mu yang tampan ini di skor entar Elga gak dapet icip makanan mba asti lagi!"
"Derita mu"Kenan bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi menghiraukan elgar yang mengumpati dirinya.
"Tak usah mengumpat atau kau akan kuwalat!"ucap Kenan dari dalam kamar mandi membuat semesta semakin kesal.
"Dih tua bangka!!!"balas semesta lalu berlari dari kamar itu.
"Bocah menyebalkan itu.."kekeh Kenan lalu memasuki bathub untuk berendam.
Sedangkan elgar sedang berada di kamarnya sambil terus mengadu pada figura seorang gadis cantik yang sedang tersenyum manis.
"Kesel kan mom!"
"Papi itu kayaknya minta di potong otongnya!"
"Mami anak mu yang tampan dan mempesona ini di skor karena jatuhin motor si Ali baba huwaaa"
"Padahal si Ali baba tuh yang salah naruh motor di bawah pohon mangga!"
"Mami kalau mami disini,mami harus ceramahin si Ali baba lima jam tiga puluh menit,satu juta detik!kesal tau Elga di buatnya!"
Tak terasa Elgar mengadu pada figura itu dua jam lebih,
Selalu seperti ini jika Elgar mempunyai masalah apapun,mau itu hal bahagia sekalipun dia akan mengadu pada figura seorang gadis yang dia anggap maminya figura yang terpasang tepat di samping jendela itu adalah tempat seorang Elgar mengadu setelah papi Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASKAR
Teen Fiction-17+ ~ drop dlu sampe inspirasinya muncul.. Kehidupan seseorang hanya akan berjalan satu kali dalam putaran takdir, Namun untuk sebagian orang mereka merasakan hidup lebih dari satu kali karena seseorang yang mereka sayangi. ~ udah baca aja ayo,dija...