CHAPTER 3

3.6K 277 33
                                    

Mwehhhh makin cigtha deh jangan lupa ya iuran haluannya 😚😚😚

SELAMAT READ

***
kamu adalah alasan mengapa
aku menolak ribuan hati yang hendak berlabuh’

***‘kamu adalah alasan mengapa aku menolak ribuan hati yang hendak berlabuh’

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




***

*Dia atau sekedar khayalan?

Siang ini Kenan masih tak beralih dari meja kebesarannya,berkas yang seharusnya habis kini malah semakin menumpuk.

"Sial kalau udah gini gue lebih milih tawuran sama orang daripada kertas nggk berguna yang sayangnya uang!"umpat kenan memijat pelipisnya.

Ceklekk

"Permisi tuan nona bitama ingin menemui anda,kembali"ujar arsen dengan diakhiri gumaman menjengkelkan.

"Bajingan gue pusing malah tambah pusing!!riwuyettt banget tu ondel ondel setan!"kesal Kenan namun tak urung pergi menegur viona.

"Sabar,"ucap arsen.

Saat di perjalanan menuju ruang tunggu Kenan berpapasan dengan seorang gadis cantik yang mungkin terlihat cantik tidak menurut Kenan sangat cantik!

Tap..

Tap..

Tap...

Suara heels yang di pakai perempuan tadi seakan menggema di pikiran Kenan.

"Ken!!"tegur arsen karena takut atasannya itu ketempelan.

"Kenapa ada wangi dan rambut yang begitu mirip? matanya saja begitu mirip.."gumam Kenan masih menatap koridor yang di lalui perempuan tadi.

"Anda terpesona tuan?"ucap spontan arsen.

"Cuma Abel yang bikin gue terpesona!"ucap Kenan kembali berjalan dengan wajah datarnya.

"Ck gini nih orang kalau udah cinta mati!"cibir arsen mengikuti langkah Kenan.

Sedangkan disisi lain kantor Kenan tepatnya diruang pribadi manager ada seorang gadis cantik yang menatap tajam pria yang mungkin berusia empat puluh tahun.

"Papa apa apaan sih?!punya perusahaan sendiri kok malah jadi manager disini?!?!"ucap gadis itu menatap tajam ayahnya.

"Papa iseng aja Abel,pengen rasain sensasi baru"ucap Aryo lebih tepatnya ARYO WINATA pria paruh baya yang mempunya dua anak.

"Iseng iseng iseng aja terus!!?!?Abel capek pa harus kuliah terus liat caffe yang papa bangun dengan alasan iseng!"Aryo hanya mampu diam tak berkutik,anak keduanya ini sama galaknya dengan istrinya

"Yaudah nanti papa resign dari sini"

"Nah harus dong!"

"Iya abel iya putri papa yang paling cantik!"gadis yang di panggil Abel itu adalah putri bungsunya ANNABEL ZEARIN WINATA mahasiswi kedokteran semester akhir yang sebentar lagi akan sidang skripsi,

AGASKAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang