“cinta hanya kutipan kata untuk sebuah rasa yang tidak bisa dijabarkan dalam buku, misterius, mengerikan dan indah”
—Shaka
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA!!
HAPPY READING💞
•
•
•
"tidak bisakah kamu mencintaiku?"
"tidak bisakah kamu menoleh hanya untuk melihat wajahku sejenak?"
"apa jatuh cinta denganmu memang sesakit ini?.."
"apa yang dia miliki dan tidak aku punya?kenapa harus wanita lain saat aku mencintaimu begitu besar?"
"hatiku, dia memiliki hatiku yang sudah jelas tidak bisa terbagi untukmu ataupun orang lain." sela keenan.
viona mengepalkan tangannya, dia begitu mencintai pria dihadapannya ini..sangat.
semakin bertekad perempuan itu lantas berseru"lalu? berikan hatimu juga agar aku bisa memilikinya!" lantangnya kemudian mulai terisak tak lagi bisa menahan suara tangisnya.
"BERIKAN PADAKU!AKU BISA MENJADI DIA!!"teriaknya meraung keras.
viona luruh menangis dengan memilukan" hikss..berikan padaku.hikss.."
"kenapa hm?hikss lepaskan dia aku bisa menjadi istrimu menggantikannya memberikan mu putra menggantikan putran—"
PLAKK!!
Wajah ayu itu tertoleh saat mendapatkan tamparan begitu keras dari pria yang dicintainya.
Keenan mencekik leher perempuan dihadapannya"kau tau aku mencintai putraku lebih dari aku mencintai apapun didunia ini, dia adalah kehidupanku dan dengan gampangnya kau memintaku melepaskan hidupku?heh"
viona menatap keenan dengan sayu, dia menatap bagaimana keenan menatapnya dengan tatapan tajam seolah ingin membunuhnya detik ini juga.
"kau tidak sepenting itu hingga memintaku melepaskan harta yang bahkan lebih berharga dari berlian!"
"kau bisa mengatakan apapun tentangku namun tidak dengan istri dan kedua anakku, kau tidak berhak untuk sekedar mengucapkan nama mereka."
akhirnya tubuh tak berdaya viona terhempas begitu saja saat keenan melepaskan cekikannya dan berlalu pergi dari sana meninggalkan viona seorang diri.
"hikss..a—agas tidak...hikss"
Viona menatap pintu itu dengan tangisan, dia hanya bisa pasrah tidak bisa berbuat apapun..
dahulu viona bertemu dengan keenan disebuah perjamuan, pria itu begitu menonjol diantara banyaknya tamu tamu yang ada disana.
viona tak bisa mengalihkan perhatiannya, dia begitu terpikat pada pria tampan itu.
hingga ayahnya mengenalkannya pada pria yang dia kagumi, menjabat tangannya lalu tau nama pria itu, Agaskar.
awalnya dia bertanya kepada ayahnya siapa pria itu, ayahnya hanya menjawab dia hanya tau pria itu adalah CEO perusahaan terkemuka dan memiliki seorang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASKAR
Teen Fiction-17+ ~ drop dlu sampe inspirasinya muncul.. Kehidupan seseorang hanya akan berjalan satu kali dalam putaran takdir, Namun untuk sebagian orang mereka merasakan hidup lebih dari satu kali karena seseorang yang mereka sayangi. ~ udah baca aja ayo,dija...