Mwehhhh makin cigtha deh jangan lupa iuran haluannya 😚😚😚😚
maap maap sebenarnya ini diluar perkiraan BMKG🙃SELAMAT READ
***
'bukan tanpa alasan aku
mencintaimu sedalam itu'•
•
•
***didalam ruang rapat para dewan sekarang zea selaku asisten direktur utama sekolah berdiri dengan angkuh disana.
menatap manusia yang yang penuh dengan kemewahan hanya untuk menghadiri rapat tahunan sekolah dengan berlebihan."begini para guru disini? makan gaji buta kalian hah?!"
"Apa tidak pernah ada kegiatan yang mendisiplinkan atau mendidik moral disekolah ini?! jawab jangan bisu kalian semua!"para staf guru dan pengurus sekolah hanya bisa menunduk saat perempuan cantik itu menuangkan amarahnya pada mereka bahkan para wali murid hanya bisa diam menyimak.
"Pembullyan,penindasan,pemalakan di kucilkan apa tidak ada peringatan untuk siswa dan siswi yang melakukan tindakan tersebut hah?hei! para otak udang saya tau kalian tau itu adalah orang orang dengan pendidikan tinggi, tapi sungguh bahkan binatang lebih berpendidikan daripada anda semua!"
"Hari ini anak saya mendengarkan suara bebek berbicara memaki dirinya besok apa hah anjing menggonggong yang menggigitnya?!"sekali lagi dia menatap semua otak disana dengan mata berkabut emosi.
"Kalian tidak punya otak atau memang kepala kalian itu isinya hanya uang,saya bisa saja mengatakan pada saudara saya untuk mencabut dan menghancurkan semua fasilitas yang sudah dibangun untuk sekolah ini!"
"Maaf nyonya ka-"
"Diam kau rambut bola!"tunjuk zea pada seorang wali murid yang memakai konde bulat.
"Astaga mulutnya seperti suamiku, really "gumam Catherine
"Siapa yang tidak marah anaknya dibully tapi apa iya elgar di tindas?"sahut siria(ibu davian)
Sedangkan angkasa,damian serta Jayden hanya mampu diam,jujur mereka masih kaget melihat sosok yang berdiri dengan angkuh dan memaki didepan sana.
"Jangan lupakan bahwa saudara ku adalah direktur utama disini!"kepala sekolah yang di tunjuk zea hanya mampu diam ingin berbicara tapi di hadapannya Ais sudahlah.
"DAN KALIAN APA KALIAN TIDAK MENDIDIK PUTRA KALIAN HAH?! MULUT SEPERTI BIBIR WANITA HANYA TAU MENGEJEK DAN MEMAKI,apa tidak malu dengan kon-"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASKAR
Teen Fiction-17+ ~ drop dlu sampe inspirasinya muncul.. Kehidupan seseorang hanya akan berjalan satu kali dalam putaran takdir, Namun untuk sebagian orang mereka merasakan hidup lebih dari satu kali karena seseorang yang mereka sayangi. ~ udah baca aja ayo,dija...