Jangan lupa follow dulu ig @arlion193.gang
WAJIB KOMEN TIAP PARAGRAF NYA CI
Ingatkan buci kalo ada typo ya ci~***
"Sumpah ngeselin banget tuh geng sampah, kaga pernah biarin kita tenang bentar aja heran gue. Di kira motor Tio cuma 200 rebu kali, yah?" Gerutu pria yang duduk sambil meneruskan acara makan kuaci nya yang tertunda tadi.
Sedikit memperkenalkan anggota inti ARLION.
Laki-laki yang tengah duduk sambil santai membersihkan kedua tangannya menggunakan tisu basah yang ia pegang. Rashaka Abumi Bastara, sang ketua geng motor ARLION. sikap nya yang terkenal bringas dan kejam mampu membuat siapapun tidak berani berurusan dengan si ketua satu ini. Kecuali THROWL.
Kedua, laki-laki yang duduk di samping Shaka, laki-laki itu baru saja menyelesaikan game di handphone nya, Kanaka Gilvan Astara. Laki-laki tampan yang di nobatkan sebagai wakil ketua ARLION ini merupakan laki-laki yang soft kepada siapapun, sikapnya berbanding terbalik dengan Shaka. Sikap nya yang ramah mampu membuat siapapun jatuh pada pesona nya.
Ketiga, laki-laki yang sedang santai membaca buku komik di tangannya, Arlan Putra Nevalion. Laki-laki yang memiliki sifat yang permanen, yaitu dingin alias cuek. Mulut tampan dan pedasnya bisa membungkam siapapun saat ia sudah angkat bicara.
Keempat, Tak jauh dari tempat Arlan duduk. Ada Aland Putra Nevalion, saudara kembar Arlan. berbeda dengan Arlan, Aland cenderung memiliki kepribadian periang dan cerewet bukan main.
Kelima, Faldo Gevario yang merupakan kapten basket di sekolah mereka dan perlu kalian ketahui bahwa Faldo terkenal dengan mantan nya yang banyak. Laki-laki itu juga adalah the rich boy alias anak sultan abiz. Faldo tak jarang di jadikan ATM berjalan oleh anggota lain dan laki-laki tak pernah keberatan. Damage sultan gak ada lawan.
Terakhir, laki-laki yang tengah duduk ngemper di lantai berlapis karpet sambil memakan kuaci kesayangannya. Abigads Arjunagara, laki-laki yang tidak jauh berbeda dengan Aland. Abi, Aland dan Faldo adalah anggota inti absurd yang selalu membuat suasana menjadi cair karena ulah mereka dan mereka adalah anggota inti yang paling berisik.
"Ngomong-ngomong soal sampah, lu jangan nyampah dong Bi. Ah elah.." Keluh Aland yang duduk di samping Abi sedari tadi.
"Ape sih lu, ganggu aja." ucap Abi sambil menepis tangan Aland.
"Ini masalah nya gw yang piket hari ini, lu pengertian Dikit Suryadi!" Teriak Aland tepat di telinga kiri Abi.
"Sialan! Telinga gue sakit Memed!"
Pertengkaran kecil mereka mampu membuat semua anggota yang ada di sana menghela karena hampir setiap hari mereka meributkan hal yang tak penting.
Shaka? Ia hanya terkekeh kecil melihat kedua temannya mempermasalahkan sampah kuaci yang berserakan dan itu ulah Abi. Pertikaian masalah kuaci akan selalu berlangsung di markas mereka jika Abi dan Aland di satukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASHAKA | ARLION : 193 [END]
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Kisah seorang ketua geng motor dan penakluk nya, gadis sederhana namun memiliki banyak cara untuk membuat laki-laki itu jatuh cinta. Rashaka Abumi Bastara adalah Putra dari Sadewa Bastara yang merupakan seorang pend...