Jangan lupa follow dulu ig @arlion193.gang
TOLONG KOMENTAR JIKA ADA TYPO YAH CI~***
Seorang gadis yang sudah berpakaian rapi dan lengkap sedang bersenandung kecil di dalam mobil, ia sangat gembira pasalnya pagi ini adalah hari pertama ia masuk sekolah baru nya.
Ia bersenandung kecil hanya untuk menepis rasa bosannya karena jarak dari rumah ke sekolah lumayan jauh. Pria yang berada di sampingnya sebagai pengemudi juga wajah nya tak kalah berseri. Ia merasa senang melihat raut wajah berseri terpasang di wajah gadis yang ada di sampingnya saat ini.
Beberapa saat setelah menempuh perjalanan lumayan jauh mobil yang di naiki Aidel dan ayahnya sampai di depan gerbang yang di ramaikan oleh anak sekolah bersergam putih abu-abu yang berjalan masuk ke arah gedung besar di sana.
"Ayah, ini sekolah baru Aidel? Besar banget" binar Aidel sambil menggerak-gerakkan tangannya berisyarat.
Ayah nya yang ada di sampingnya menanggapi dengan senyuman manis dibibir nya. Aidel menengok pada ayahnya saat ayahnya mulai menggerakkan tangan nya.
"Cepat masuk, nanti telat" ungkap ayahnya menggunakan bahasa isyarat.
"Aidel berharap ada yang mau temenan sama Aidel."
Ayahnya menggerakkan tangannya lagi."Pasti ada, anak ayah kan cantik. Pasti banyak yang mau berteman sama anak ayah ini."
"Aduh... jadi bangga sendiri." ucap nya sambil memegang dada nya dramatis
"Cepat masuk, Kamu harus semangat belajar nya putri ayah."
"Siap, komandan! Komandan juga harus semangat bekerja nya." serunya mengangkat tangan kanannya hormat
"Siap, tuan putri." ungkap ayahnya juga mengangkat tangan kanannya hormat.
Keduanya terkekeh dan Aidel mencium tangan dan pipi kiri ayahnya, ayahnya pun mencium kening Aidel. Aidel melambaikan tangannya sebelum keluar dari mobil.
Mobil Taksi itu pun mulai meninggalkan gerbang sekolah Aidel. Yup, ayah Aidel seorang supir taksi. Jika ditanya apakah ia tidak malu memiliki ayah supir taksi? Maka dia selalu menjawab yang penting Aidel bisa naik mobil bareng ayah. Walaupun bukan mobil pribadi.
SMA PRAMUDYA 45 Tertera di plang atas gerbang sekolah. Sekolah yang terkenal dengan siswa-siswa berprestasi nya. Terkenal dengan prestasi di bidang Non-akademik nya, dan juga terkenal dengan siswa-siswa anak kalangan atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASHAKA | ARLION : 193 [END]
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Kisah seorang ketua geng motor dan penakluk nya, gadis sederhana namun memiliki banyak cara untuk membuat laki-laki itu jatuh cinta. Rashaka Abumi Bastara adalah Putra dari Sadewa Bastara yang merupakan seorang pend...