DUA

6.1K 125 3
                                    

Jangan lupa follow dulu ig @arlion193.gang

WAJIB KOMEN SETIAP PARAGRAF NYA CI

WAJIB KOMEN SETIAP PARAGRAF NYA CI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Woyy! Siapa yang makan kuaci gue? Ilang satu nih!" Teriak Abi membuat semua anggota yang ada di ruang tamu mengalihkan perhatiannya ke arah dapur.

Aland yang duduk sambil bermain game di handphone nya hanya tertawa ringan tanpa suara. Pasalnya ialah yang memakan kuaci milik Abi diam-diam.

"Berisik anjir, lo kira suara lo merdu apa?" Teriak suara Faldo tak kalah melengking membuat satu ruangan itu meringis.

"Kuaci gue di makan, nih. Siapa pelakunya?!"

Hening.

"Sialan. Malah pada diem. Lo pada ngaku, gak?!" Teriak Abi.

Arlan yang mendengar itu hanya memutar matanya malas. "Tuh, si Aland yang makan kuaci, nya" ucapnya datar.

"Heh memed! Berani-beraninya Lo makan kuaci gue!"

Aland yang sudah ketahuan hanya menyengir kuda dan itu membuat Abi kesal. Ia menghimpit kepala Aland di ketiaknya.

"Wanjir!! Bau polkadot!"

"Salah siapa nyentuh milik gue!"

"Gue cuma penasaran sama rasanya! Pelit amat."

Pertengkaran mereka membuat ruangan menjadi ramai dan para anggota hanya bisa tertawa melihat tingkah dua laki-laki ini yang tidak luput dari drama kuaci.

"Berisik! Suara Lo berdua kedengaran sampe luar!" Teriak seorang gadis dari arah pintu markas membuat suasana yang tadinya berisik menjadi hening.

Aland dan Abi pun menyudahi perkelahian mereka lantaran sadar ada dua gadis galak penguasa ARLION yang sebenarnya. Melihat kicep nya Aland dan Abi membuat Naka tertawa kecil.

"Ngapain sih? Berisik banget," Ketus Nala sambil menyimpan bawaan nya di meja.

"Dari mana Lo berdua?"

"Dari mall, kan kita udah ijin sama Lo, Shak," jawab Fey.

"Selama itu? Ribet amat, dari tadi kita nunggu kalian—"

"RIBET LO BILANG?" ucap kedua gadis itu serempak membuat Faldo yang di potong ucapan nya meringis.

Para anggota ARLION sudah biasa dengan sifat galak Nala dan Fey, dan itu membuat mereka takut untuk berurusan dengan kedua gadis itu kecuali Shaka dan Arlan.

RASHAKA | ARLION : 193 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang