TUJUH BELAS

3.3K 72 0
                                    

Yang baca RASHAKA ARLION 193 wajib follow ig :
@arlion193.gang
@nutrisarirasakuaci_wp

Happy reading ci ~

Happy reading ci ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Aidel saat ini sedang di taman sekolah bersama Fey dan Nala. Mereka tengah asik menikmati bekal milik Aidel.

"Gila masakan Lo enak banget, Del," puji Nala.

Fey mengangguk "Lo ternyata jago masak?"

Aidel terkekeh kecil melihat kedua temannya itu makan dengan lahap "kalian suka?" Keduanya mengangguk lucu. "yaudah nanti aku bawain lagi," lanjutnya membuat kedua gadis itu girang.

"Kapan-kapan kita belajar masak deh sama Lo," ujar Fey.

"Iyah bener. Supaya Abi tambah sayang sama gue kalo gue bisa masak," ucapan Nala membuat Aidel dan Fey mendengus malas.

"Oh Iyah, Del. Kita udah lumayan lama Deket nih, gimana kalo kita saling cerita mumpung lagi bertiga dan suasana nya juga enak nih."

Aidel mengangkat kedua alisnya bingung "cerita soal?"

"Yah semua tentang Lo terutama makanan kesukaan, biar nanti kita belajar masak terus bisa masakin Lo" jawab Nala membuat Aidel terkekeh.

"Okey. Nama panjang aku Aidel Namira Pratista anak dari bapak Bima Pratista, aku anak tunggal dan aku juga hanya tinggal berdua sama ayah," jelas Aidel.

"Ibu Lo?"

Aidel tersenyum tipis "ibu udah gak ada sejak aku lahir." Nala dan Fey terkejut dengan ucapan Aidel.

"Maaf, Del. Kita gak tau."

"Gapapa," ujarnya tersenyum.

"Terus?"

"Ayahku kerja sebagai supir taksi. Dia dulu pernah kerja di pabrik batu bara tapi udah di pecat dan Alhamdulillah ayah di terima sebagai supir taksi. Ayah itu seorang tunawicara." lagi-lagi Nala dan Fey terkejut lantaran ia baru tau bahwa Ayah Aidel seorang tunawicara. Nala dan Fey menatap Aidel dengan tatapan iba.

Aidel melihat bagaimana reaksi Nala dan Fey pun mengerutkan dahinya. "aku gak suka dengan tatapan iba kalian."

Nala dan Fey tersadar "maaf, Del. Gue gak nyangka hidup Lo seberat ini" ucap Nala.

"Lo tenang aja setelah gw denger latar belakang Lo. Gue gak ngerasa malu kok, Del. Malahan gw bangga banget Lo bisa sesabar ini."

RASHAKA | ARLION : 193 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang