Buat para pembaca RASHAKA ARLION 193 wajib follow ig @arlion193.gang dong biar SYAP!Happy reading ~
TOLONG KOMENTAR JIKA ADA TYPO YAH CI~
***
"Shaka." terdengar suara berat membuat Shaka menoleh kearah sumber suara.
"Kenapa pah?" Shaka menghampiri Sadewa yang sedang duduk di ruang tengah bersama sang bunda di sana
"Duduk." Walaupun tengah memasang wajah tak mengerti, Shaka duduk sambil menatap Sadewa— sang ayah bingung.
"Papah akan mengadakan acara reuni angkatan ARLION generasi satu dan dua bertempat di markas 193. kamu kasih tau anak-anak dan jangan lupa katakan juga pada Fatih."
Shaka mengerutkan keningnya "kapan?"
"Lusa."
"Kenapa mendadak?"
"Nggak juga."
Shaka menghela nafasnya bersandar pada kursi yang ia duduki sambil mengetikkan sesuatu di handphone nya
Setelah bergulat dengan handphonenya Shaka ikut menonton televisi sambil memakan kacang kering yang ada di toples kaca.
"Oh Iyah Shak bunda boleh minta tolong gak?"
"Minta tolong apa bunda?"
"Kamu ke minimarket depan dong beliin bunda pembalut." bundanya menyengir lebar
Shaka memasang wajah cemberut "kenapa gak Papah aja?"
"Kamu kan anak bunda masa gak mau berbakti. Bunda nyuruh kamu loh ini." Shaka memutar matanya malas langsung beranjak dari sana membuat sang bundanya tersenyum sumringah
Shaka keluar rumah menggunakan Hoodie abu-abu dan celana pendek selutut nya. Tentu saja ia berjalan kaki karena jarak rumahnya ke minimarket sangat dekat.
Ia berjalan di trotoar dengan santai sambil melihat sekeliling yang ramai walaupun hari sudah gelap.
Sesampainya di minimarket ia langsung masuk dan mencari produk yang bundanya pesan.
Shaka mendecak mengusap tengkuk nya nampak bingung dengan bentuk produk yang bundanya pesan, ini pertama kalinya bunda menyuruh nya membeli pembalut dan Shaka tidak tahu pembalut wanita itu seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASHAKA | ARLION : 193 [END]
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Kisah seorang ketua geng motor dan penakluk nya, gadis sederhana namun memiliki banyak cara untuk membuat laki-laki itu jatuh cinta. Rashaka Abumi Bastara adalah Putra dari Sadewa Bastara yang merupakan seorang pend...