Jangan lupa follow dulu ig @arlion193.gang
TOLONG KOMENTAR JIKA ADA TYPO YAH CI~
***
"Aidel." Panggil seorang laki-laki yang membuat Aidel yang dipanggil menoleh kearah sumber suara itu.
"Draka?"
"Hai, mau kemana?" Ucap Draka dengan nafas sedikit tak beraturan sebab berlari tadi.
"Abis dari kantin mau ke kelas," jawab Aidel
"Masuk ke kelas 12 IPA 1 yah?"
"Iyah, kok kamu bisa tau?"
"Tau dong," jawab Draka sambil terkekeh.
Aidel akui laki-laki dihadapannya itu memiliki senyuman yang indah mampu membuat hati siapapun pasti menghangat seperti yang sedang Aidel rasakan sekarang.
"Oh Iyah gue lupa. Gue nyamperin Lo mau nawarin sesuatu,"
"Nawarin apa?"
"Lo mau yah masuk ke organisasi OSIS?" Tawar Draka.
Mendengar itu Aidel terdiam seraya berpikir, jika ia ikut organisasi tersebut waktu ia untuk membatu ayahnya akan berkurang karena organisasi OSIS ini terbilang selalu sibuk. Tapi jika ia menolak ia takut akan membuat Draka kecewa.
"Mm aku pikir-pikir dulu deh, dra. Soalnya aku belum ijin sama ayah," ucap nya meringis tidak enak.
"Oh, yaudah. Gapapa santai kali," jawab Draka sambil tersenyum
"Mm, btw pulang sekolah Lo ada waktu gak?" Tanya Draka kembali.
"Pulang sekolah dia bakalan ikut sama kita." Bukan Aidel yang menjawab melainkan Nala dan Fey yang tiba-tiba muncul entah darimana.
Draka mengerutkan keningnya "mau kemana?"
"Kepo! Ini urusan perempuan. Lo gak diajak," seru Fey sambil menatap Draka jengah.
Aidel yang melihat tingkah kedua gadis itu hanya mengerutkan keningnya bingung.
"Yaudah kalo gitu kita pinjem Aidel nya yah," ucap Nala sambil menggandeng tangan Aidel dan beranjak dari sana meninggalkan Draka.
"Aduh aduh Del lo jangan deket-deket sama Draka dong," bisik Fey sambil berjalan setelah menjauh dari Draka.
"Kenapa?"
"Dia emang ganteng, baik, manis, gemoy, pinter pokok nya good boy, deh. Tapi jangan salah mengartikan sikapnya itu, dia sama aja kaya Faldo tau gak. Bahkan lebih parah mungkin," Seru Nala geregetan.
"Faldo siapa?"
"Aduh gue lupa kalo Lo anak baru, sorry" ucap Nala menyengir kuda.
"Faldo itu salah satu inti ARLION yang terkenal playboy garis horizontal."
KAMU SEDANG MEMBACA
RASHAKA | ARLION : 193 [END]
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Kisah seorang ketua geng motor dan penakluk nya, gadis sederhana namun memiliki banyak cara untuk membuat laki-laki itu jatuh cinta. Rashaka Abumi Bastara adalah Putra dari Sadewa Bastara yang merupakan seorang pend...