Perintah

13.9K 443 11
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading...

Di sebuah panti asuhan pinggiran kota, tepatnya panti asuhan mentari. Terlihat seorang gadis cilik yang sedang duduk terdiam di bawah pohon. Dia sedang melihat anak anak panti lainnya yang asik bermain, tanpa berniat untuk ikut serta.

Tanpa disadari setetes air mata mengalir di pipi gadis cantik tersebut. Suara isakan, pun terdengar, mata yang sembab menatap kearah langit.

" bunda kenapa bunda ga sekalian bawa Ita"

"Ita cape bunda, ita ga ada temen buat main, mereka jahat sama ita bunda".

Dia adalah Meita gadis cilik yang selalu di bully di panti asuhan, orang tua Meita meninggal akibat kecelakaan. Dan yang selamat hanya Meita seorang. Meita dibuang oleh saudara saudaranya karena menganggap Meita itu adalah beban, dan mereka hanya tertarik dengan harta warisan orang tua Meita.

"MEITAA!! " panggil ibu panti di depan pintu dengan suara yang cukup keras membuat lamunan Meita buyar seketika.

" iya ibu.. " jawab meita lalu berlari mendekati ibu panti, sembari menghapus jejak air matanya.

" Kamu itu kemana aja sih, disuruh bersih bersih malah main." ujar ibu panti tersebut, dengan nada yang cukup tinggi.

"tadi sudah ita bersihin ibu" jawab meita sambil menunduk,  tak berani menatap wajah sang ibu panti.

"dibilangin masih jawab kamu ya.. " marah ibu panti.

" Tadi sudah meita bersihin ibu meita ga bohong " jawab meita mencoba meyakinkan sang ibu panti, namun sekeras apapun ia meyakinkan orang tersebut tak akan percaya dengan apa yang ia katakan.

" ini aja masih kotor, Sana bersihin lagi sampe bersih kalo ngga bersih jangan harap kamu dapat jatah makan malam"  ibu panti memberikan perintah kepada meita, lalu ia pun masuk ke dalam.

Meita terdiam, meratapi nasib yang selalu seperti ini, dengan langkah pelan dan hati yang sesak ia lalu pergi untuk mengambil alat kebersihan dan mengerjakan apa yang di suruh oleh ibu panti dari pada ita.

"ita cape, ita pengen pergi" keluhnya dalam hati.

Ita pun langsung mengerjakan apa yang disuruh ibu panti tersebut, agar dia tidak dihukum seperti kemarin.

Setelah selesai kegiatan bersih-bersihnya, Ita langsung pergi ke kamar miliknya. Akibat kelelahan setelah membersihkan lantai 2 kali ia pun terlelap dan dia pun melewatkan makan siangnya.

.
.
.
.
.

Di mansion Andreson...

Terlihat 3 orang tuan rumah Andreson sedang menikmati makan siang di ruang makan keluarga Andreson.
Mereka adalah Alender Andreson, Axelia Andreson, dan Alexius Andreson.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang