Semua Bucin Meita

4.5K 131 10
                                    

Banyak terdapat typo ‼️‼️
Vote dulu sebelum baca biar kaga lupa🤣


____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

Happy Reading..

Ansel mempercepat jalannya menuju Alex yang tengah duduk di ruang tamu dengan gadis kecil di pangkuannya. Terlihat Alex sedang membantu gadis tersebut memakan makanan dengan sangat telaten.

" jadi siapa dia kak" tanya Ansel dengan nada yang datar, ke Alex yang berfokus pada gadis di pangkuannya tersebut. Sungguh saat ini dia sangat penasaran dengan gadis yang tengah Alex pangku. Bocah imut yang membuatnya tak bisa berpaling sedikit pun.

" bukan urusanmu" jawabnya tak kalah datar dari Ansel.

Ansel menghela nafasnya panjang, melihat kelakuan Alex yang sangat dingin itu. Kini tatapannya beralih pada gadis kecil yang sedang menundukkan kepalanya.

" hai" sapa Ansel ke meita yang masi terdiam.

" hadap sini dong cantik, masa ga mau kenalan sih sama kakak" ucap Ansel dengan raut wajah yang dibuat sedih. Alex yang melihat itu pun, hanya bisa menahan diri untuk tidak menendang muka menyebalkan yang dibuat oleh Ansel.

Meita mengangkat kepalanya pelan, memberanikan diri untuk menatap wajah pemuda di depannya tersebut.

"tampan" satu kata yang terbesit di pikiran meita saat menatap pria tersebut. Hidung mancung, alis yang tajam serta mata yang hitam, sekilas mirip dengan muka papanya ya walaupun hanya sedikit kemiripan.

"hai" sapa Ansel lagi ketika meita mulai berani menatap dirinya.

" perkenalkan, Ansel sepupunya papa kamu, panggil saja kakak oke" kata Ansel dengan senyuman yang sangat manis.

Ya walaupun senyum Ansel yang terbilang cukup manis namun tidak untuk sifatnya yang orang lain kenal. Pria dingin, yang mampu membunuh siapa pun melalui tatapan tajam miliknya. Namun semua itu tidak berguna lagi jika sudah berhadapan dengan orang terdekatnya.

Ansel mengelus pucuk kepala meita singkat saat melihat meita yang masi terbengong melihat ke arah dirinya.

" iya tau, kakak tuh ganteng ga kaya papa kamu. Jadi jangan melihat ku seperti itu" canda Ansel yang membuat Alex memutar matanya malas. Dari mana kepedean orang ini berasal.

"lihat lihat wajah papa mu yang menyedihkan ini,, hahahah" tawa Ansel pecah ketika melihat raut wajah Alex yang sudah mulai kesal.

" diamlah" kata Alex dengan datar sembari menetralkan kekesalannya.

" jadi siapa namamu cantik" tanya Ansel ke meita.

" meita" ucap meita dengan pelan, namun Ansel tetap bisa mendengarnya.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang