Selamat malam semua,,, kembali lagi dengan aku.. Makasih buat yang udah baca dan vote cerita ini,, sayang kalian banyak banyak..
Selamat membaca dan jangan lupa vote dan komentar ʕ •ᴥ•ʔゝ☆
Happy reading guys...
Meita menatap bosan seorang laki-laki yang sedang berkutat dengan kertas kertas nya. Dengan sesekali menguap saking bosannya karena ia hanya duduk memperhatikan orang tersebut.
Ia sekarang berada di ruang kerja Alex yang ada di manssion, ia juga tak tau mengapa ia diajak kemari.
Entah kenapa sejak pagi papanya tersebut sangat menempel ke dirinya, bayangkan saja saat ia turun ke bawah papanya tersebut mengikuti dirinya.
Tidak hanya itu, saat ia mau ke depan ia pun ikut dengan alasan "suka suka papa, orang ini juga rumah papa" Kata Alex.
Dan berakhir disinilah ia sekarang, setelah sarapan ia langsung diseret ke ruangan membosankan ini. Sungguh ia rasanya ingin mati saking bosannya.
"Papa~" Rengek Meita membuat Alex menengok ke arahnya yang sedang selonjoran di sofa dengan kepala digantung menghadap ke Alex.
Alex mengangkat alisnya sebelah "ada apa? Dan kenapa kamu tidur seperti itu" Tanya Alex tak habis fikir dengan posisi Meita.
"Kapan papa selesai?" Tanya Meita, sontak Alex melirik jam yang ada di sana.
"Baru setengah jam, lagian papa belum selesai. Sedikit lagi kamu bersabarlah" Jawabnya lalu membuat Meita menekuk wajahnya.
"Dan juga rubah posisi mu itu, bukannya sakit tidur dengan posisi seperti itu" Lanjut Alex lalu kembali berfokus ke kertas yang ia pegang.
"Lagian papa sih ngapain ngajak Meita ke sini, papa juga diem aja kan Meita jadi bosen" Kata Meita dengan raut wajah yang kesal dan bibir yang mengerucut.
Helaan nafas terdengar dari Alex, "huh iya iya maaf papa terlalu fokus, kemarilah". Suruh Alex membuat Meita mau tak mau berjalan gontai ke arah meja Alex.
Setelah sampai di samping Alex, tubuhnya terasa terbang, " Nahh duduk disini saja" Ujar Alex mendudukan Meita ke Pangkuannya.
"Jangan memasang wajah kesal seperti itu, bagaimana kalau kamu jadi lebih cepat tua nanti" Ledek Alex membuat Meita cepat cepat merubah raut wajahnya.
Alex lalu lanjut mengerjakan dokumen dokumen yang harus ia periksa itu dengan meita di pangkuannya.
"Ugh papa ga pusing liat tulisan sebanyak itu?" Tanya meita dengan pelan membuat Alex terkekeh pelan.
"Sebenarnya iya, tapi untuk apa papa pusing kalau papa dapat uang banyak" Ujarnya dengan sombongnya membuat Meita menatap datar dirinya.
"Suka suka papa aja"jawab Meita, malas sekali kalau meladeni Alex yang mode mengesalkan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...