AUNTY

1.7K 73 0
                                    

Terdapat banyak Typo, karena belum ada waktu buat revisi..
Jangan lupa buat vote ya terimakasih..

___________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Dengan langkah santainya Alex berjalan  memasuki pintu rumah, dengan salah satu tangan menenteng paper bag berwarna coklat dan tangan satunya ia gunakan menggandeng tangan kecil milik meita.

Terdengar suara tawa dari dua orang wanita yang sedang duduk di ruang tamu, yang tak lain adalah mamanya dan seorang wanita yang Alex tidak tahu karena menghadap berlawanan arah dengannya.

"loh Alex, mama kira kamu pulang malam. " ujar Axel ketika melihat Alex berjalan ke arahnya.

" hm, besok Alex ada meeting, nanti kesiangan." kata Alex.

Wanita yang duduk dan mengobrol dengan  axel pun kini menoleh ke arah Alex. Yang membuat Alex hanya menatap datar dirinya.

"halo Tan Alex tidak tahu kalau tadi tante" sapa Alex. Sedangkan meita yang tau ada orang yang ia tak kenali pun bersembunyi di belakang Alex.

"hahaha tidak apa,  dari pada itu mending kamu suruh anak kamu kesini.  Kenapa harus bersembunyi sih.  Apa aku terlihat menyeramkan ? " tanya Nara ke axel sembari memegang wajahnya sendiri.

"sampai kapan kamu berdiri di belakang papa meita"  kata Alex yang membuat meita memegang tangan Alex sedikit kencang.

"sini sini sama oma" kata axel dan menatap Alex menyuruh Alex untuk membawa meita ke sampingnya.

Alex menarik meita dan mendudukannya ke samping axel. Melihat kepala meita  yang menunduk membuat Alex menghela nafasnya.

"stt udah kamu ke atas dulu, biar mama aja" kata axel yang mengetahui Alex akan berujar kita meita.

"Alex ke atas, kamu disini sama oma" kata Alex lalu pergi meninggalkan meita bersama kedua orang tersebut.

Nara menatap meita yang masih menunduk axel pun hanya menggelengkkan kepalanya.

"meita,, kamu ga mau kenalan hm? "tanya axel ke meita yang terdiam.

"padahal ini mamanya kak ansel loh, masa ga mau"  tanya axel lagi yang membuat meita mengangkat kepalanya menatap axel dan melirik nara sebentar.

"ih malu malu ternyata, maaf ya Ra meita emang begitu " ujar axel.

" gapapa mbak, lagian juga anak kecil"

"yaudah deh, aku kebelakang dulu mindahin ini, biar kalian cobain " kata axel mengangkat paper bag yang tadi Alex berikan.

Nara mengangguk, axel pun pergi ke dapur meninggalkan dua orang tersebut.

"hei sini dong masa kamu disitu aja, kamu ga mau kenalan sama aunty"  ujar nara dengan tersenyum.

Meita mulai mengangkat wajahnya, menatap nara yang tersenyum kearahnya.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang