Halo,, Ohayou gozaimasuu✊😎
Selamat pagi semua.. Setelah melewati beribu persoalan tentang malas update akhirnya di pagi hari yang cerah ini aku update juga🙂🙏
Maaf karena lama banget update nya..JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR!!! MAKSA GUA, MAKSA BANGET POKOK INI MAHH!!!! JANGAN JADI PEMBACA GHOIB, SOALNYA BELUM WAKTUNYA🙂🙏
Happy Reading ya guyss...
(*'˘'*)♡...
Seperti yang direncanakan kemarin kemarin, agenda yang tahun lalu tidak terlaksana, akhirnya tahun ini bisa terlaksana itu pun berkat paksaan serta ancaman anak tercinta serta remaja kesayangan keluarga tersebut.
Sudah sejak pagi mansion Andreson sangat heboh, nampak beberapa maid serta keluarga Andreson berlalu lalang serta menimbulkan keributan.
Seperti saat ini, Meita yang tengah mondar mandir mencari topi yang berbentuk bebek miliknya yang entah kemana perginya. Sejak tadi ia menggeledah lemari bahkan mencarinya sampai sudut-sudut mansion miliknya. Tak lupa juga ia bertanya kepada siapa pun yang ia jumpai namun mereka menggeleng tak tahu dimana letak topi tersebut.
"Arhh dimana sih, nih pasti ada yang ngambil. Orang Meita kemarin taruh sini kok udah ga ada" Monolog Meita begitu kembali ke kamarnya memeriksa lagi lemarinya tersebut.
"Ish sebel banget masa iya pake topi yang lain, kan Meita maunya pake yang itu" Ujarnya kesal dengan mengobrak abrik lemari.
"Astagaa Meita, kenapa kamar kamu seperti kapal pecah.. Trus kenapa kamu belum menata apa yang perlu kamu bawa malah menghancurkan kamar seperti ini" Interupsi sang oma yang baru saja masuk ke kamar miliknya yang terlihat sangat berantakan.
Bagaimana tidak berantakan, baju yang tadinya tertata rapi di almari kini berceceran di lantai, kasur yang orat aritan serta perabotan yang sudah tak berasa di tempat. Axel menghela nafasnya, mencoba bersabar ketika melihat apa yang ada di depannya tersebut.
"Tau ah oma marah marah mulu, Meita lagi pusing tau. Nyari topi Meita ga ketemu ketemu eh malah oma dateng dateng marah. " Jawab Meita.
"Yaampun adek, topi yang mana sih. Lagi pula ga mungkin topi kamu hilang pasti itu terselip di lemari" Ucap Axel lalu mendekat ke Meita yang terduduk di depan lemari baju.
"Itu topi yang di beliin sama papa, topi bebek yang ada matanya itu." Kata Meita.
"Huh, coba Minggiran dulu, oma bantu carikan kalo sampai ada awas aja kamu" Ucapnya lalu mencari lagi di lemari Meita. Axel pun lalu mencoba mencari topi tersebut di dalam lemari Meita.
"Ini apa astaga adekk, ini apa bukannya ini topi kamu" Ujar Axel, Meita meringis mendengar ucapan omanya yang terlihat kesal itu. Ia mengerucut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...