Hadiah♡

7.3K 203 0
                                    

Happy Reading..

Banyak typo nya‼️‼️


______________________________________________

" ada apa ini, kok pelukan ga ajak ajak oma sih" kata seseorang yang tiba tiba masuk ke kamar Meita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" ada apa ini, kok pelukan ga ajak ajak oma sih" kata seseorang yang tiba tiba masuk ke kamar Meita.

Axel memasuki kamar Meita, dirinya sebenarnya tadi berniat untuk mengajak Meita untuk keluar menemani dirinya. Namun ia dikagetkan dengan dua sosok yang sedang berpelukan di balkon kamar Meita saat ia masuk kedalam kamar Meita.

"mama apaan si ganggu banget, gak tau aja kalo lagi sedih gini" ucap Alex kesal saat melihat ibunya yang tersenyum.

" ya lagian mama cariin dari tadi eh ternyata disini, ga tau aja mama udah keliling mansion tau" kata Axel sembari berkacak pinggang menatap Keduanya.

" salah siapa nyariin,  lagian kan juga telpon bisa ngerepotin banget si kayak ga punya kerjaan aja"

" jawab aja kamu nih,  mau jadi anak durhaka kah kamu" ucap axel kepada Alex yang nyerocos tanpa henti sambil menatap kesal alex.

" nyenyenye"

" sini deh Ta sama oma aja,  jangan sama papa kamu nanti ketularan ga jelas kasian kamu  nanti " ucap axel ke Meita yang sejak tadi memperhatikan mereka berdebat.

" apa sih mah,  sana loh keluar ganggu suasana aja sih" ucap Alex.

" lah suka suka mama lah,  kok ngatur situ siapa" ucap axel.

" dah lah cape ngomong sama nenek lampir mah" jawab Alex.

" heh mama kutuk jadi manekin baru tau rasa kamu" ucap axel.

Alex pun tidak menjawab pertanyaan axel tersebut lalu beranjak dari tempat nya tersebut, berjalan ke salah satu sofa yang ada di kamar Meita.

Axel pun mendekati Meita yang masi ada di balkon kamarnya, dengan menghadap ke dalam kamar.  Axel pun mendorong kursi roda Meita memasuki kamar lalu memberhentikannya di dekat sofa yang akan dia duduki.

" Meita mau ikut oma belanja ga" Tanya axel ke Meita sambil menarik tangan Meita dan menggenggamnya.

Alex yang mendengar itu pun langsung menatap tajam mamanya tersebut.

" biasa ae mata nya,  ga usah gitu mau mama congkel?? "

"  mama sih, udah tau Meita perlu istirahat juga" ucap Alex ke axel.

" ga jauh kok,  ga lama juga beneran deh,  mama kan juga mau main sama Meita, biar kita deket"

Alex menatap Meita yang sedang membuat raut wajah penuh harap pun mengiyakan permintaan mamanya tersebut.

"  oke tapi Alex ikut,"  

" kamu kan banyak kerjaan lex Masa mau ikut sih " ujar axel.

"  Alex ikut,  atau ga jadi berangkat"

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang