Banyak Typo nya...
Jangan lupa vote dan komen yaa....______________________
Setelah perdebatan yang entah tidak jelas antara anak dan ayah yang sedang berada di ruang bawah.
Kini mereka terdiam, berfokus pada kegiatan masing-masing, dengan sang putri yang memakan camilan dan menonton tv dan sang ayah yang berfokus ke laptop di meja.
Sudah hampir dua jam keheningan tersebut tercipta setelah keduanya terlibat adu mulut oleh hal yang sangat sepele.
Alex menghela nafasnya, sebenarnya ia tak marah sekarang namun ia hanya diam agar meita tidak semakin marah dengannya.
Ia menatap meita yang duduk santai di karpet depannya tersebut dengan tatapan yang sulit diartikan. Alex menutup laptop nya, dan beranjak dari duduk menghampiri meita.
"sebelum pulang kamu mau mampir ke mana?" tanya Alex ketika ikut duduk di samping meita.
Meita menengok ke arah Alex di sampingnya dan memiringkan kepalanya seolah olah bertanya balik.
"jangan tanya papa balik" kata Alex setelah menggelengkan kepalanya.
"meita kan gak tau mau kemana, gak hafal jalan " ujar meita. Apa apaan papanya itu, mana tau dia jalan di daerah ini. Jangankan daerah ini, sekitar mansion aja dia tidak hafal.
" oh iya papa lupa, ya sudah nanti kita mampir ke pusat oleh oleh aja." tegas Alex, meita hanya mengiyakan saja.
"sekalian, oma kamu kemarin nitip sesuatu ke papa. " lanjut alex.
" oke " kata meita.
Keheningan pun kembali tercipta, entah perasaan Alex atau emang beneran. Ia merasa seperti di diamkan oleh meita.
Ia melirik ke meita, sedangkan meita yang merasa dirinya diperhatikan pun menoleh ke Alex.
" kenapa pa? " tanya meita melihat Alex yang menatap dirinya.
"hmm, kamu marah sama papa?" tanya Alex mencoba memastikan.
Meita mengernyitkan dahinya, "siapa yang marah sama papa?" tanya meita.
"kamu, dari tadi diemin papa " jelas Alex yang membuat meita tertawa singkat.
"engga tuh, meita ga marah. Meita cuma ga mau ganggu papa aja, keliatan fokus banget tadi." ujar meita.
"lagian tadi meita manggil ga di jawab ya udah meita diem aja. "
Ah sial ternyata ini sebab dirinya, gara gara ia terlalu fokus sampai tak mendengar panggilan meita.
" maaf, memang kenapa manggil? " tanya Alex.
"em gapapa sih, tadinya meita mau nanya aja tapi ya sudah lah ga jadi" jawab meita yang matanya berfokus ke tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...