Malu

2.4K 88 2
                                    

Banyak terdapat typo ‼️
Vote nya juga jangan lupa untuk yang mau aja kalo ga mau yaudah ....


__________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________________________

Sepanjang jalan, Meita hanya terdiam duduk di bangku mobil. Sudah hampir 3 jam ia meninggalkan mansion bersama dengan papanya tersebut, yang katanya mengajak mengajak ia berlibur untuk dua hari kedepan.

Yang ia lihat di sepanjang jalan hanyalah hutan hutan, tak jarang ia menemui beberapa rumah warga walaupun jarak rumah lain dengan yang lain lumayan jauh.

Ia sungguh sangat bosan dengan pemandangan yang ia lihat tersebut, apalagi sang papa hanya duduk dan sibuk dengan laptop di pangkuannya.

Sudah beberapa kali ia menghela nafasnya bosan, ia menyenderkan tubuh kecilnya ke bahu sang papa yang terlihat sibuk Tanpa rasa bersalah sedikit pun.

"kenapa hm?" tanya Alex setelah menyadari gerak gerik meita, tapi meita hanya terdiam tanpa berniat menjawab pertanyaan Alex, malah meita mengembangkan kedua pipinya dan menatap Alex.

"hei kenapa, kamu bosan ya? " tebak Alex, Meita mengangguk singkat menjawab Alex.

Alex sangat gemas dengan perilaku meita sekarang, tangannya mengusap pucuk kepala meita dan tertawa singkat.

"sabar oke, sebentar lagi sampai kok" 

"hem, ga tau ah, papa juga sibuk sendiri "ujar meita kesal.

"maaf maaf, papa jadi asik dengan ini" Alex menutup laptopnya dan menyingkirkannya dari pangkuannya.

Ia menarik tubuh meita dan mendudukkannya di atas pahanya menggantikan laptop tersebut. Disandarkan lah kepala meita ke dada datar tersebut sembari mengelus surai hitam milik meita.

"jangan digituin nanti meita ketiduran " kata meita sembari mencoba menyingkirkan tangan Alex yang mengelus kepalanya.

" udah diam aja, lagian masih lumayan jauh, mending meita tidur aja nanti kalau sudah sampai papa bangunin" ucap Alex dan memeluk Meita agar tidak banyak bergerak. Bisa bahaya jika meita terjatuh apalagi ditengah tengah mobil sedang dalam kondisi berjalan.

"dari pada kamu bosen lebih baik kamu tidur aja" lanjut Alex dan kembali mengelus punggung meita sembari menepuk pelan.

Meita hanya terdiam tak menanggapi Alex, tak lama kemudian rasa kantuk pun datang ke padanya. Seolah olah tepukan alex di punggungnya tersebut adalah sihir yang membawa dirinya terlelap di alam mimpi.

Alex tersenyum saat mendengar dengkuran pelan yang keluar dari anaknya tersebut. Ia mengecup singkat pucuk kepala sang anak yang tengah tertidur tersebut sebelum ia juga ikut menutupkan matanya menyusul sang gadis.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang