Happy Reading guys..
Banyak typonya, jadi kalo ga paham yaudah paham pahamin aja😭______________________________________________
Flashback on...
Selepas Alex membereskan tikus tikus yang mencari masalah dengannya, ia langsung berjalan ke ruang kerjanya dan langsung mengecek informasi yang diberikan anak buahnya tentang gadis yang ditabraknya kemarin.
" Meita, nama yang bagus cocok dengan anaknya" ucap Alex sembari membaca kertas kertas tersebut.
" benar tuan, sangat cocok untuk dia" ucap Devan.
" dia anak yatim piatu, orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan, keluarganya gila yang gila harta pun, membuang dia ke panti asuhan pinggir kota" jelas Devan.
"di panti asuhan dia kerap diperlakukan tidak baik oleh pemilik panti, sampai berani bermain tangan" lanjut Devan.
" sangat jahat sekali mereka memperlakukan anak kecil seperti itu" ujar Alex mendengar penjelasan Devan.
" awalnya aku curiga, kenapa di tubuh gadis yang lucu tersebut terdapat luka lebam yang cukup parah. Aku kira itu akibat tabrakan itu, ternyata ada penyebab yang lain" ucap Alex.
" sungguh bodoh sekali, orang yang memperlakukan dia seperti itu"
" siapkan dokumen untuk mengangkat ia menjadi bagian Andreson " ucap Alex ke Devan.
" baik tuan, akan saya siapkan secepatnya" jawab Devan lalu meninggalkan ruangan kerja Alex.
" aku akan pastikan mereka mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari yang dulu kau rasakan " ucap Alex.
Flashback off...
Kini Meita sedang duduk di brankar rumah sakit dengan memakan sarapannya dibantu oleh Alex yang telaten menyuapi Meita.
" udah habis, pintar banget anak cantik" ucap Alex.
" oh iya kemarin kita belum kenalan ya, maaf kamu pasti kebingungan " ucap Alex ke Meita yang menatap dirinya walaupun masi takut takut.
" perkenalkan nama om Alexius Andreson " ucap Alex sembari tersenyum ke arah Meita.
Meita terdiam menatap Alex yang tersenyum saat ini. Ia sangat terkejut ternyata orang Didepannya ini sangatlah tampan.
" M-meita" ucap Meita pelan sembari menatap Alex yang masi tersenyum kearahnya.
Alex terlihat kaget mendengar suara Meita, ia pun mengulurkan tangannya berniat memegang anak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...