Seperti Boneka

1.6K 80 5
                                    


Selamat datang dan selamat membaca..
Jangan lupa vote dan beri komentar kalau ada yang typo agar bisa cepat diperbaiki...

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading.. ʕ •ᴥ•ʔゝ☆

Cukup lama sejak Alex sampai di rumah, namun yang ia dapatkan hanya mansion yang kosong, hanya ada beberapa orang maid dan bodyguard yang sedang bertugas.

Ia sudah berulang kali menghela nafasnya, dengan menyenderkan tubuhnya di senderan sofa sembari memijit pangkal hidungnya pening.

"Kemana semua orang?" Tanya alex ke salah satu maid.

"Nyonya Axel dan nyonya Nara pergi ke butik tuan sedangkan tuan Ansel dan nona Meita keluar bermain" Jawabanya.

Sial padahal niatnya pulang cepat untuk menghabiskan waktu dengan Meita, malah ia kedahuluan oleh ponakannya tersebut.

"Baiklah" Ucapnya lalu berjalan ke arah kamarnya di lantai dua.

Dengan kaki panjangnya ia menaiki anak tangga satu persatu dan berjalan ke pintu berwarna hitam yang tak lain adalah kamar miliknya.

Ia merebahkan tubuhnya di ranjang menghilangkan rasa penat yang ia rasakan, dan ia pun tertidur.

Cek lek.

Terbukalah pintu kamar alex oleh seorang gadis kecil, yang tak lain adalah Meita.

"Ternyataa tidur, hmm papa pasti kecapean" Guman Meita memandang i wajah alex yang tengah tertidur.

Tangan kecil meita secara tak sadar terulur menyentuh pipi Alex membuat sang papa tersebut terganggu dari tidurnya.

"Ups.. Maaf" Guman Meita saat melihat Alex yang tak nyaman.

Ia menarik nafasnya lega saat Alex tidak terbangun, tapi kan ia disuruh tadi buat bangunin papanya tersebut namun ia tak tega untuk membangunkan papanya tersebut.

"Kenapa kau berdiri di situ hm?" Suara Alex yang membuat Meita langsung menatap sang sumber suara.

"Eh, papa udah bangun, maaf Meita ganggu papa" Ujar Meita merasa bersalah.

Alex terkekeh mendengar penuturan Meita yang terlihat sedih, padahal ia tadi berpura-pura tidur. Ia hanya melihat apa yang akan dilakukan anaknya tersebut.

"Huh, tidak kok, papa memang sudah bangun sejak tadi." Ucap Alex membuat Meita mengerucutkan bibirnya.

"Lucu" Batin Alex, ingin sekali ia memeluk Meita dengan erat.

"Tau ah, Meita mau turun aja, sana papa mandi bau tau" Ucap Meita dan berjalan ke arah pintu.

Grepp.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang