Over Protective

1.9K 79 2
                                    

Banyak typonya jadi Tandai jika ada typo..
Jangan lupa votenya ya terimakasih..

ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

Happy Reading guys..

Semua keluarga Andereson siang ini terlihat sangat sibuk, terlihat dua perempuan yang tak lagi muda kini sibuk memilah milah model pakaian di katalog butik.

Sedangkan gadis kecil yang duduk di depan mereka hanya menatap mereka berdua dengan memakan camilan ditangannya.

"Aduh ini bagus mbak, liat pasti cocok kalau meita yang pakai." Ujar Nara ke Axel sembari menunjuk ke salah satu model baju.

"Tapi ini juga terlihat bagus, lihat ini sangat indah kan" Kata Axel, ya seperti yang kalian tahu mereka berdua tengah sibuk memilih baju yang digunakan Meita.

"Astaga aku sangat bingung, semuanya sangat cocok di Meita, apalagi kalau sudah dipakai" Keluh Axel sedangkan yang akan memakai baju tersebut terlihat sangat santai menatap keduanya.

"Baiklah ini saja, biar senada sama kita" Tunjuk Axel ke dress biru tua yang terlihat mengembang dengan pernak pernik yang menghiasi.

"Hmm,, kakak betul, baiklah aku akan memberi tahu butik dulu" Jawab Nara lalu menghubungi pihak butikbutik yang kebetulan milik Nara sendiri.

"Selamat siang para bidadari, lagi apa nih" Ucap Ansel yang tiba-tiba datang dan langsung duduk disamping meita serta mengambil biskuit meita satu.

"Ck kepo sekali dirimu itu, ini urusan wanita" Jawab Nara dengan ketus.

"Terserah deh" Ujar Ansel lalu mencium sekilas pipi meita yang terlihat mengembang karena memakan biskuitnya.

"Ihh kakakk" Pekik meita kesal sedangkan Ansel hanya terkekeh melihat ekspresi meita.

"Kamu itu datang datang gangguin meita aja sih An, kasia tuh liat " Kata Axel ke Ansel ya g dibalas senyum Ansel yang konyol.

"Hehe habisnya lucu sih, kan jadi pengen gigit pipi bakpao nya"

"Ihh bukan bakpao, meita bukan bakpao" Ujar meita dengan nada kesalnya lalu menatap ke Axel.

"Liat oma, kakak ngatain meita bakpao padahal meita kan bukan bakpao" Adu meita ke Axel membuat Ansel tertawa.

"Udah udah Ansel jangan ganggu meita" Kata Axel ke Ansel.

"Kamu habis ini ada acara apa tidak? " Tanya Axel ke Ansel yang di balas gelengan oleh Ansel.

"Kenapa memang tan?" Tanya Ansel ke Axel denga tatapan yang bingung tumbenan tantenya itu bertanya.

"Tante mau keluar sama mama kamu, jadi mau nitip meita ke kamu, bisa?"

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang