Demam

2K 72 1
                                    

Halo selamat malam,,
Selamat membaca ya guys jangan lupa pencet votenya wkwkwk maksa nih soalnya-_-!!!

Halo selamat malam,, Selamat membaca ya guys jangan lupa pencet votenya wkwkwk maksa nih soalnya-_-!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀(*´▽'*)❀

Alex terlihat sangat kacau, baju yang ia pakai terlihat sangat berantakan, raut wajah khawatir nya sangat ketara sekali. Berulang kali ia mondar mandir di depan ranjang si anak dimana sang anak kini tengah terbaring dengan kain basah di dahinya.

Hatinya sangat sedih melihat keadaan sangat anak sekarang, beribu kata andai alex ucapkan dalam benaknya. Namun semuanya telah terjadi sekarang, ia hanya bisa pasrah dan menerima keadaan yang kini terjadi.

"Udah lex, mending kamu bebersih dulu sana, biar mama yang jagain meita" Ujar axel yang tak tega melihat penampilan sang anak yang jauh dari kata rapi.

Axel sejak tadi memperhatikan alex yang terlihat khawatir tersebut, tapi ia tak bisa berkata apa pun toh jika ia di posisi alex sekarang pasti ai juga merasakan hal yang sama.

Walaupun begitu juga ia ikut merasa khawatir melihat keadaan cucunya yang tengah demam tinggi tersebut, meski dokter yang tadi memeriksa meita berkata bahwa demam tersebut disebabkan karena meita terlalu lelah atau kecapekan tapi ia tetap saja tak tega melihat raut wajah meita yang terlihat pucat tersebut.

Ia kembali menatap malas sang anak yang masih mondar mandir di sebelahnya, "kamu dengar ga sih lex, sana mandi dulu jangan buat meita kaget karena ketika ia bangun bukan papanya yang ia lihat tapi seekor zombie yang lepas dari kandangnya" Sindir axel.

Alex menatap tak suka mamanya tersebut, hey apakah baru saja ia di samakan dengan makhluk sialan itu.

"Apa liat liat, mau mama colok tuh mata" Ucap axel dengan garang sebab  ia tak Terima dipelototi oleh sang anak.

Alex mendengus mendengar ucapan mama tersayangnya tersebut, dari pada pusing mendapatkan omelan ia pun langsung berjalan keluar dari kamar Meita dan berniat untuk membersihkan dirinya.

Sepeninggalan Alex, axel yang tengah duduk di sisi ranjang meita tepat di samping tubuh meita  mengelus punggung tangan meita dengan pelan saat ia mulai bergerak tak nyaman.

"Stt, oma disini sayang. Tidur lagi ya biar cepet sembuh. Kasian papa kamu udah kayak zombie" Ucapnya dengan sedikit candaan, sebab teringat wajah Alex yang berantakan tadi.

Axel telaten mengganti kain basah yang tertempel pada dahi Meita, hingga 2 jam terlewati begitu saja tanpa terasa. Suhu badan meita juga terasa sedikit menurun dan meita juga tertidur dengan tenang. Axel pun bernafas lega melihat meita yang sudah mulai membaik.

Ia mulai membereskan bali tempat air yang ia pakai tadi dan membereskan semua barang.

Cek lek..

"Mama mau kemana? " Tanya seorang pria yang baru saja masuk ke kamar tersebut.

Axel menatap ke arah manusia tersebut, ia langsung tersenyum singkat melihat penampilan pria di depannya tersebut.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang