Banyak terdapat typo ‼️ ‼️
Vote yaw jangan lupa 😆🙏______________________________
Happy Reading guys...
Sejak tadi muka meita nampak murung setelah Alex berangkat untuk perjalanan bisnis yang dibicarakan kemarin.
Kini meita sedang duduk di taman dengan ditemani oleh Ansel yang sejak tadi mencoba menghibur meita.
" meii.. Jangan diem aja atuh... " rengek Ansel ke meita agar meita tidak mendiam kan dirinya.
"meiitaaa-" perkataan Ansel terpotong oleh handphone yang tiba-tiba berdering.
" sebentar kakak angkat telpon dulu" ucap Ansel lalu memencet tanda hijau di handphone nya.
" ada apa" tanya Ansel dengan dingin.
".. "
" aku kesana sekarang " jawab Ansel lalu mematikan telponnya.
Ia terdiam sejenak, lalu setitik ide muncul di tengah keterdiamannya tersebut. Ia lalu menatap meita yang masi murung di sampingnya.
" mau ikut kakak ga? " tanya Ansel yang membuat meita menatap kearah dirinya.
" kemana kak " tanya meita dengan semangat.
Ansel tertawa pelan melihat semangat meita, kemana wajah murung tadi yang ia buat. Kenapa ia baru tau kalau mengembalikan semangat bocah kecil itu sangat mudah, percuma ia sejak tadi mencoba hal hal yang bisa mengembalikan semangat bocah tersebut. Seperti mau dibeliin helikopter kah, vila kah sampe parahnya ia menawarkan pulau ke pada meita.
#lah lu kira meita paham begitu ape,, bodoh banget lu jadi om" 😑
" udah ikut aja, meita pasti suka" ucap Ansel ke meita yang yang di jawab anggukan oleh meita " meita mau" jawab nya.
"ya udah yukk berangkat" ajak Ansel lalu menggendong meita.
Ketika mereka melewati ruang makan Ansel tidak sengaja berpapasan dengan Axel.
" tan, kita keluar dulu ya" pamit Ansel ke Axel.
" mau kemana, meita ikut? " tanya Axel lalu melirik ke arah meita yang menatap dirinya penuh harap.
" markas, sebentar aja, meita ikut dianya yang minta" jawab Ansel.
Ketika Axel mendengar kata "markas" ia langsung menatap Ansel dengan tajam.
"huhhh, aman kok tan, aku bakalan jagain meita " kata Ansel menyakinkan Axel yang nampak tak memperbolehkan meita ikut dengannya.
" ok, tapi dengan satu syarat, hanin ikut dengan kalian" titah Axel yang mau tak mau harus Ansel terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...