Suka Tiba-tiba

2.7K 81 1
                                    

Banyak typo bertebaran...
Jangan lupa Vote dulu ya sebelum membaca...

_________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________

Meita kini tengah duduk bersama dengan anggota keluarga lainnya di deretan kursi yang ada di ruang makan. Dengan Alex yang duduk di sampingnya dan Axel serta Alen berada di seberang mereka.

"dimana Ansel " Alex bertanya ke Axel.

" masih di atas, udah biarin aja dulu " jawab Axel tanpa melihat ke arah Alex.

Alex tak ambil pusing dengan kelakuan Ansel tersebut, biar dia menyelesaikan masalah itu sendiri.

" ini makan ini, jangan di sisihkan terus menerus. " Alex mengambil wortel yang meita sisihkan di pinggiran piring menggunakan sendoknya, lalu ia ke meita.

Meita yang melihat sendok Alex yang sudah siap di depan mulutnya dengan wortel di atasnya pun langsung menutup mulutnya rapat tak lupa dengan kedua tangannya juga ikut serta.

" meita,, coba dulu sayang enak kok wortel nya" bujuk Alex agar meita membuka mulutnya dan Mau memakan wortel tersebut.

Alex juga berpikir, bagaimana ada seseorang tidak suka wortel. Padahal wortel banyak manfaatnya.

|"ya ga tau lah, saya aja juga ga suka wortel, lu aja yang aneh suka makan wortel" | author.

Meita menggelengkan kepalanya sembari memundurkan badannya berniat menjauh dari sesendok sesendok wortel yang tengah mendekat ke-arahnya.

Alex menghela nafasnya ketik melihat reaksi meita tersebut, ia menaruh kembali sendok tersebut keatas piring.

"hmm,,, baiklah kalau meita tidak mau, untuk ajakan papa kemarin papa batalkan." ucap Alex ke meita.

"padahal papa mau mengajak meita ke suatu tempat " lanjutnya yang membuat meita langsung mengambil sendok yang masih berisi beberapa wortel tersebut dan memasukkan ke dalam mulutnya.

Meita terlihat mengunyah wortel tersebut dengan susah payah dan sedikit memejamkan matanya.

Alex yang melihat itu pun terkekeh pelan dan mengelus singkat pucuk kepala meita.

"pelan pelan, cobaan rasakan dulu rasanya" ucap alex yang langsung di lakukan meita.

Meita pun mencoba saran dari Alex, ia pun perlahan memakan wortel tersebut dan sedikit memperhatikan rasanya.

" gimana enak kan, ga seperti yang kamu bayangkan kan" ucap Alex saat meita terdiam seolah olah sedang berpikir.

"wah tidak buruk tapi meita sepertinya bisa memakan nya mulai sekarang" ucap meita yang membuat Alex membulat kan matanya.

"siapa yang mengajarkan kamu berbicara seperti itu" Alex terkekeh mendengar perkataan Meita yang terbilang sedikit formal.

Tidak hanya Alex yang terkekeh mendengar perkataan Meita, Axel maupun Alen pun juga terkekeh mendengarnya.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang