Haloo guyss...
Aku kembali lagi nich😉 di pagi yang cerah ini pagi yang semangat dan pagi yang penuh keceriaan dengan diawali dengan fisika setelah upacara..saya akan up buat cerita ini..
Semoga kalian betah ya bacanya.Selamat membaca semoga hari mu hari ini indah dan jangan lupa tinggalkan jejak seperti
Vote dan komentar😄...
ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)
Setelah kejadian kemarin kini mansion Anderson dijaga dengan ketat atas perintah dari Alex, bodyguard yang berjaga lebih banyak dari biasanya.Dan sekarang Alex tengah duduk di kursi kerja yang terletak salah satu ruangan di mansion. Dengan wajah datarnya serta mata tajamnya sembari membaca beberapa dokumen yang diberikan oleh anak buahnya.
Ruangan tersebut terasa sangat menyeramkan, membuat sang pembawa dokumen berdiri dengan perasaan yang tak tenang Sembari beberapa kali menatap sang atasan.
"Ck, mengapa ia suka mencari masalah." Guman Alex cukup keras membuat sang bawahan terletak kaget.
Alex membaca informasi yang ada di tangannya tersebut dengan wajah yang kesal, mengapa ia memiliki musuh yang sangat menyebalkan seperti Bian. Sungguh tak habis fikri, eh fikir.
"Hanya ini?" Tanya Alex ke orang yang berdiri di depannya tersebut.
"Tidak hanya itu saja tuan, dia juga sudah mulai memasuki kawasan kita tuan, bahkan dia juga berani menjual obat obatan terlarang di wilayah kita" Jelas Sang bawahan.
"Sampai sampai kita dicurigai sebagai pengedarnya." Lanjutnya.
Alex memijit pangkal hidungnya, ada ada saja cobaan hidupnya padahal ia hanya ingin hidup damai.
Gara gara ia hanya anak tunggal dan harus mewarisi pekerjaan sang papa yang merupakan ketua salah satu mafia yang terkenal di dunia bawah. Hidupnya yang penuh kedamaian berubah menjadi merepotkan.
"Huhh dasar tua bangka sialan" Guman Alex mengumpati sang papa
"Tangkap semua anggotanya yang ada di wilayah kita sampai tak bersisa dan masukkan ke penjara bawah tanah, kalau perlu kalian siksa mereka." Perintah Alex ke orang tersebut.
"Baik tuan"
"Lalu untuk selanjutnya, kalian awasi dia jika dia melakukan hal yang mencurigakan segera hubungi saya atau Nathan" Ucap Alex lalu berdiri dan keluar dari ruangan tersebut.
"Dimana Meita? " Tanya Alex ke orang yang berdiri di depan ruangannya saat ia keluar.
"Nona sedang bersama dengan tuan Ansel tuan, mereka sedang berada di lantai 4" Ucap orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...