Putri Tidur👑.

1.3K 46 2
                                    

Jangan lupa vote!!!! Minimal tinggalkan jejak kalian walaupun sedikit 🤺.

Jangan lupa vote!!!! Minimal tinggalkan jejak kalian walaupun sedikit 🤺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading guys...

.
.
.

Di depan villa, beberapa koper tertata rapi di samping punya masuk. Dengan Ansel yang duduk di kursi yang tak jauh dari koper sembari mengecek handphone miliknya.

Ia berdecak kesal, menunggu semua penghuni Vila yang tak kunjung keluar dari dalam. "Mau berapa lama lagi sih harus nunggu. Sudah 2 jam belum keluar keluar" Gumam Ansel kesal. Ia pun kehabisan kesabaran, Ansel langsung berjalan kedalam dan berhenti di ambang pintu. "Sudah 2 jam, sampai kapan kalian membuat ku menunggu di depan" Teriak Ansel.

"Sabar.., lagian mobilnya belum siap kan? Santai aja dulu" Ujar Meita yang sedang bersantai di atas sofa.

"Kata siapa belum siap ha?, itu udah di depan dari 1 jam yang lalu." Jawab Ansel, berjalan mendekati meita.

"Jinjaa? Sebentar meita panggil opa sama papa" Katanya terus berlari ke belakang dimana tempat alen dan axel sedang berbincang.

Ansel menatap kepergian Meita dengan jengah sembari melipat tangannya di depan dada. "Jangan marah marah terus Sel, duduk dulu sini. Lagian siapa yang menyuruh kamu menunggu di depan" Ujar Axel yang sedang duduk di sofa.

"Kak Alex yang menyuruh, katanya ga lama. Eh taunya 2 jam" Jawab Ansel lalu duduk di sofa seberang Axel. Axel menggeleng tak habis pikir dengan kelakuan anaknya yang tega-teganya mengerjai Ansel.

"Papaaa... " Teriak Meita yang sedikit berlari mke bangku yang berada di tengah taman belakang vila. Orang yang dipanggil pun menengok ke arahnya.

"Jangan berlari" Ucap Alex yang memasang wajah khawatir.

"Hehehe.. Halo opa" Sapa Meita ke Alen yang juga ada di sana.

"Ada apa, kenapa kamu berlari seperti itu" Tanya Alen ke Meita.

"Ayo pulang, semuanya sudah siap. Meita juga ingin cepat pulang" Ucap Meita ke kedua manusia itu.

Alex tersenyum, ia langsung berdiri toh ia juga ingin cepat pulang dan kembali bekerja. Tiga hari Alex tanpa kerja, seperti Alex tanpa nyawa. "Baiklah ayo" Ujarnya dan berjalan dahulu. Diikuti oleh Alen.

Ketiganya pun lalu kembali ke ruang depan, dan setelah semuanya siap mereka pun meninggalkan villa tersebut dan kembali ke rumah mereka. Meita di sepanjang jalan hanya tertidur sebab kelelahan karena 3 hari ber eksplorasi pantai.

Mungkin ini liburan yang terasa indah bagi Meita, dibandingkan dengan liburan yang sebelum sebelumnya.

Sesampainya di mansion hari pun sudah hampir sore.. Meita masih tertidur hingga sampai mansion. Lagi lagi Meita menyusahkan Alex karena harus menggendong dirinya ke dalam.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang