Happy Reading....
Typo bertebaran!!______________________________________________
Meita membuka matanya pelan, menatap langit langit ruangan yang Berwarna putih Gading. Ia mengedarkan pandangannya memindai ruangan yang cukup luas tersebut, ia pun mulai sedikit kebingungan, lalu dia dengan perlahan mencoba duduk, namun ia tidak bisa.
" dimana ini" batin Meita sembari menelisik ruangan putih tersebut.
Ceklek..
Dengan tiba- tiba pintu di buka menampilkan sesosok laki laki dengan raut wajah yang sedikit terkejut. Meita menatap ya dengan raut kebingungan.
" siapa dia.. " kata Meita dalam hati.
Lelaki tersebut berjalan mendekati tempat tidur Meita lalu membantu dia untuk kembali terbaring kembali.
" loh udah bangun, tunggu sebentar ya aku panggilan dokter. " kata pria tersebut lalu berbalik keluar meninggalkan Meita untuk memanggil dokter.
" sebenarnya Ita kenapa kok bisa ada disini" tanya Meita dalam hati sembari melihat pintu ruangan yang tertutup kembali.
Tak lama kemudian, lelaki tadi kembali dengan seorang laki-laki yang terlihat lebih muda dengan memakai baju putih dan stetoskop bertengger di lehernya. Mereka berdua berjalan mendekati meita, dan laki laki yang memakai baju putih tersebut mulai memeriksa Meita.
" gimana dok" tanya laki laki yang memanggil dokter tersebut.
" keadaan nona sudah cukup membaik, namun lebih baik pasien untuk rawat inap dulu, agar kami bisa memantau keadaannya . " jawab dokter tersebut.
" ini resep obat nona,, mohon nanti bisa di ambil di apotek rumah sakit, kalau begitu saya permisi" ujar dokter tersebut sembari menyerahkan kertas resep obat tersebut.
" baik dok, terimakasih " jawab pria tersebut.
Dokter tersebut pun langsung meninggalkan ruangan tersebut, menyisakan gadis cilik yang terbaring di kasur dan pria yang sembari tadi berdiri menatap Meita dengan tahapan yang susah diartikan.
Laki laki tersebut mengeluarkan sesuatu dari kantongnya, lalu ia menempelkan benda tersebut ke telinganya dan mulai berbicara dengan benda tersebut.
" ke sini sekarang " kata pria tersebut lalu menaruh benda yang dipegangnya tersebut ke atas meja.
Tak lama kemudian pintu pun terbuka dan masuklah seorang laki laki dengan pakaian formal, ia tersenyum kepada Meita lalu berjalan mendekati laki laki yang duduk di sofa.
" ambillah obat ini, lalu belikan makanan untuk gadis ini" kata pria tersebut lalu menyerahkan resep dokter tadi ke pria yang berdiri di depannya.
" baik tuan" jawab pria tersebut lalu berjalan meninggalkan ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...