Banyak typo‼️‼️
Votenya juga jangan sampai ketinggalan okey makaciw.._____________________________________________
Happy Reading...
Alex berjalan memasuki ruang ganti, untuk berganti baju, meninggalkan meita yang terdidik di atas karpet bulu dengan tv yang menayangkan dua kembar botak.
Tanpa butuh waktu lama Alex sudah kembali dan duduk di samping meita yang masi terfokus pada tv. Alex tersenyum melihat meita yang lebih baik dari kemarin kemarin.
" ta, besok ikut papa ya kita ke rumah sakit ya buat ngecek lagi keadaan kamu" ucap Alex ke meita.
Meita langsung menatap Alex dengan tatapan yang sulit diartikan, namun tak lama kemudian ia mengangguk ke arahnya. Alex tersenyum tangannya terulur mengacak pelan rambut meita.
Alex berdiri, mengambil laptop dan beberapa dokumen yang tadi ia bawa dari kantornya yang belum sempat ia kerjakan, ia duduk kembali di samping meita, lalu menyenderkan dirinya.
Dibukanya lembaran lembaran kertas yang sangat bernilai itu, membaca satu persatu tulisan yang ada di setiap lebaran dengan cermat. Sesekali ia menoleh ke arah meita yang sedang asik menonton tv.
Tak terasa sudah 2 jam Alex berkutat dengan kertas kertas tersebut hingga ia menyadari kini meita tengah tertidur di sampingnya.
Alex langsung membereskan kertas kertas yang tadi ia gunakan lalu mengembalikan ke tempat semula, ia langsung mengangkat meita dengan pelan agar tidak membangunkan anak tersebut, lalu ia baringkan gadis tersebut di atas kasur miliknya.
Ia tersenyum melihat muka meita yang tengah tertidur, sangat imut. Ingin rasanya alex menunjukkan ke dunia bahwa anaknya tersebut sangat lah imut.
Tangannya terulur mengelus kepala meita pelan agar tidak membangunkannya. Alex langsung mengambil tempat di samping meita lalu ia ikut menyusul meita ke alam mimpi.
" good night Little princess " ucap Alex sebelum menutup matanya.
***
Alex kini sudah berpakaian rapi duduk di sofa ruang keluarga sembari mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan kemarin malam.
" loh udah bangun kamu, mana meita lex" tanya axel yang berjalan ke arahnya.
" masih tidur ma, tadi malam tidurnya udah malam" jawab Alex.
" kenapa ga kamu bangunin suruh sarapan dulu" tanya Alex lagi lali duduk di samping Alex.
" nanti aja ma biar dia tidur dulu" jawab Alex tanpa mengalihkan pandangannya dari laptopnya.
Axel menatap anaknya tersebut jangan, gini amat punya keluarga gila kerja.
" nanti jadwal meita ke dokter kan buat kontrol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...