Mimpi Buruk

4.4K 151 0
                                    

Typo bertaburan‼️‼️
Vote dulu dong yakan, kalian kan baik hati dan tidak sombong 🙋

Typo bertaburan‼️‼️Vote dulu dong yakan, kalian kan baik hati dan tidak sombong 🙋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading guys...
______________________________________________

Kini dua orang sedang terduduk di depan ruang dr. Leon, keduanya sedang untuk di panggil.

Wajah meita tampak ketakutan, ya wajarlah anak kecil mana  yang tidak takut ketika berhadapan dengan seorang dokter.

Alex yang menyadari tersebut pun mengelus tangan meita yang sejak tadi bergerak gelisah sembari melayangkan senyumnya. Sampai sampai orang yang berada di sekitar melihat Alex dengan tatapan terkejutnya, seorang anderson tersenyum wah sebuah kejutan yang sangat teramat. Nathan yang mengerti tatapan orang yang ada di sekitarnya pun menggeleng pelan.

" Tenanglah, dokternya ga seram kok" kata Alex untuk menenangkan meita yang nampak gelisah.

Berbarengan itu, pintu ruangan tersebut terbuka tampaklah seorang dokter yang cukup muda dengan jas putih yang ia gunakan tak lupa dengan stetoskop yang tergantung di lehernya.

" siang tuan,  silakan masuk" ucap nya mempersilakan Alex dan meita agar memasuki ruangan tersebut.

Tak butuh waktu lama Alex lalu menggendong meita lalu masuk ke ruangan tersebut. Lalu ia mendudukkan meita di bangku yang tersedia di depan meja dokter tersebut.

Leon memandangi keduanya di balik kaca mata yang bertengger di hidungnya.

" gimana jadi papa lex" ucap leon, sesungguhnya leon adalah sahabat Alex yang berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit terkenal, dan juga menjadi dokter pribadi keluarga anderson.

" biasa aja" jawabnya dengan  datar.

Terdengar tawa yang cukup pelan, keluar dari bibir leon." huh,,  imut juga " ucap leon sembari menatap meita dengan dalam, yang membuat meita tidak nyaman.

Alex yang melihat itu pun langsung menatap leon dengan tajam,"jangan lihat dia seperti dia sudah melakukan suatu kesalahan"  ucapnya dengan dingin.

" wes,  selow bro,  gua ga akan merebut milik lo juga kok" jawabnya lalu beranjak dari duduknya.  Leon mendekat ke arah meita yang duduk di samping Alex.

Ia mengalirkan tangannya ke meita,  namun dengan tiba tiba Alex menepis tangan leon dengan keras.

" jangan sentuh dia" ucap Alex.
" ah elah, gimana ga nyentuh kalo lagi meriksa wahai tuan muda anderson? " sanggah leon terhadap perkataan Alex.

Suara decihan terdengar keluar dari bibir Alex sembari menatap leon dengan kesal,  leon yang melihat itu pun hanya tersenyum miring.

"  hai, perkenalkan saya Leonardo Wijaya panggil aja leon" ujar leon sembari mengeluarkan tangan ke meita.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang