Saya sarankan kalian vote dulu sebelum membaca cerita ini..
Banyak Typo nya ‼️‼️
_______________________________________________
Happy Reading guys.....
Sedangkan di taman belakang mansion, dua orang tengah duduk bersantai di bangku taman dengan gadis kecil tersebut memangku Boneka beruang sambil menyenderkan kepalanya ke bahu pria tersebut.
" maaf ya, kamu pasti ketakutan" tutur Alex ke meita yang nampak sedikit murung.
" jangan takut, opo ga jahat kok, walaupun dia agak serem tapi dia baik " ucap Alex ke meita guna menenangkan meita.
" sebenarnya papa juga kaget sih, tiba tiba opa pulang, padahal katanya bakalan pulang minggu depan. "
" kata oma, opa tuh saat di sana pengen banget cepat cepat pulang, katanya ga sabar buat ketemu kamu" Alex memberi tahu meita.
Memang benar yang dikatakan Alex ke meita, kemarin axel memberi tahu Alex bahwa alen sangat ingin cepat cepat pulang saat mendengar meita sudah ada di rumah. Alex sempat kaget, ia mengira padanya tersebut akan marah terhadap dirinya ternyata tidak.
Meita tidak menyahuti perkataan Alex, ia masih sibuk dengan pikirannya yang entah kemana, ia takut bahwa orang yang disebut "opa" tersebut tidak bisa menerima dirinya.
Keheningan diantara mereka berdua pun tercipta namun tak lama Keheningan tersebut berubah saat kedatangan axel dari belakang mereka.
" oma cariin kemana mana ternyata kalian ada disini" ucap axel memecah Keheningan dua manusia yang tengah duduk di bangku taman.
Sontak keduanya melihat ke arah axel yang berjalan mendekati mereka.
" ayo makan, makanan nya udah siap kasian ipa udah nungguin" ajak axel ke Alex dan meita.
" ya sudah ayo kesana kalo gitu" kata Alex lalu bangkit dari duduknya, aja langsung menggendong meita dan berjalan mengikuti axel ke dalam rumah.
"meita duduk samping oma aja ya " kata Excel saat mereka memasuki ruang makan, seraya menarik kursi di samping tempat duduk nya untuk meita, yang bersebelahan langsung dengan Alen.
Meita menatap Alex dengan tahapan yang sendu, Alex mengelus pundak meita sembari tersenyum ke arah meita.
"mau makan apa hm, oma ambilkan, hmmm ini aja deh meita kan suka" ucap Alex mengambilkan ayam kecap yang ia masak ke piring meita.
Meita hanya tersenyum tipis menjawab perkataan axel, ia pun mulai menyuapkan makanannya ke mulut kecilnya dengan pelan.
Tanpa di sadari meita, alen menatap meita sejak tadi. Namun secara tidak sengaja meita menatap alen, meita yang tau alen menatap dirinya dengan datar pun membuat ia tersedak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of the Andreson Family [ ON GOING ]
General FictionREVISI DIKIT DIKIT, SAMBIL MIKIRIN ENDINGNYA!!.. Sinopsis: Meita merupakan seorang gadis cilik yang berumur 7 tahun, dia merupakan anak yatim piatu . Tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di pinggiran kota. Alexius Andreson, laki laki ber...