Akhirnya~

8.7K 288 5
                                    

Happy Reading guys..

Sebelum baca alangkah baiknya vote dulu ya ..
Typo bertebaran‼️‼️

_____________________________________________

Ruang dapur terlihat sangat  dengan aktivitas para maid yang sedang menyiapkan makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang dapur terlihat sangat  dengan aktivitas para maid yang sedang menyiapkan makan malam. Ada yang mulai dari memotong sayuran,  menggoreng serta menata makanan yang sudah matang ke dalam piring yang tersedia.

Tak butuh waktu lama makanan yang disiapkan pun sudah siap pas waktu makan malam,  mereka pun lalu memindahkan semua hidangan satu persatu ke meja makan.

"bangun kan nona muda, saatnya makan malam" ucap kepala pelayan ke Hanin yang berdiri di sana.

Hanin pun langsung bergegas ke kamar Meita yang ada di lantai dua mansion.  Setelah ia sampai di depan pintu kamar Meita,  ia langsung masuk kedalamannya dan menghampiri nona mudanya yang tertidur damai di atas kasur yang cukup luas.

" nona, bangun sudah waktunya untuk makan malam" ucap Hanin membangunkan Meita yang tertidur.

"eghh" lenguhan pelan terdengar dari mulut Meita yang terganggu akan tidurnya.

Meita pun mengerjabkan matanya pelan karena terganggu tidurnya.

" bangun  nona,  makan malam dulu nanti tidurnya di lanjut lagi." ujar Hanin saat melihat Meita yang sudah bangun.

Meita yang mendengar kata hanin pun lalu menganggukkan kepalanya menjawab perkataan Hanin.

Hanin pun membantu Meita untuk berpindah ke kursi roda yang sudah tersedia di samping ranjang yang di tempati Meita.

Setelah Meita duduk di atas kursi roda, ia pun langsung mengantar Meita ke ruang makan yang ada di lantai satu.

.
.
.
.

Hanin dan Meita pun sampai di ruang makan,  yang dapat dilihat sudah ada Alex yang duduk  di kursi makan yang sedang berfokus pada handphonenya.

Alex pun langsung menatap Meita saat mendengar kursi roda yang didorong mendekat ke arahnya.

" sini, makan dulu nanti habis makan bisa di lanjut lagi  tidurnya. " kata Alex ke Meita yang tampak masi mengantuk.

Meita tampak menganggukkan kepalanya untuk menjawab perkataan Alex.

Hanin pun mulai menata makanan di piring depan Meita.

"  hadap sini coba,  aku bantuin " kata Alex sembari menyendokan makanan ke mulut Meita.

Meita membuka mulutnya dan menerima siapa dari Alex. Alex menyapa Meita dengan  sangat telaten,  yang membuat semua perhatian menuju kepadanya.

Seusai makan malam Alex pun mengantar Meita kembali ke kamarnya. Lalu membantu Meita untuk berpindah ke atas ranjang.

" nah udah sekarang Meita tidur lagi,  tadi masih ngantukkan" ucap Alex ke Meita.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang