Pantai

1.5K 71 1
                                    

Banyak Typo nya mohon dimaklumi..
Jangan lupa vote yaawww tanks.....


______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________

Dua mata kecil milik gadis cantik kini berbinar menatap luasnya air yang membentang tak lupa dengan pasir yang terlihat putih dan bersih di depannya.

Sedangkan seorang laki laki yang di dekatnya hanya terkekeh geli melihat ekspresi wajah sang anak yang sangat imut di matanya.

Tangan menepuk kepala anak di depannya dan berjalan dahulu meninggalkan sang anak yang juga mengikuti dari belakang.

"papa tungguin meita " teriak meita yang merasa tertinggal cukup jauh dari Alex.

"jalan tuh yang cepat, dasar kecil" yang jawab Alex yang membuat meita berlari mengejar Alex yang berjalan santai.

Alex sekilas menengok kebelakang, dan mengetahui meita berlari ke arahnya. Ia tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Kakinya berhenti bawah pohon kelapa yang menjulang tinggi, ia menggelar tikar kecil yang ia bawa dan meletakkan keranjang makanan yang tadi ia bawa.

"huh ha.. Papa kok cepat banget sih " ucap meita dengan terengah - engah. Alex yang melihat meita seperti itu menyodorkan air putih yang ia pegang ke meita dan menyuruhnya untuk minum dahulu.

" hahahaha kamu aja yang jalannya lama " ucap Alex santai.

Meita kini duduk di samping Alex, menatap air laut yang membuat ombak kecil. Ia kini berfikir, apakah ia boleh mendekati air tersebut.

"ayo ke sana, sama papa" ajak Alex yang menyadari tatapan meita yang tertuju ke air.

"boleh? " tanya meita dengan mata yang berbinar. Alex menganggukkan kepala sembari tersenyum.

Ia berdiri dengan meita yang juga mengikuti dirinya. Mereka berjalan ke arah air dengan Alex yang mendahului.

Kaki Alex kini sudah mengenai air laut yang mendatangi mereka. Namun meita masih berdiri di belakang Alex, seperti takut untuk mendekati air.

Alex menghela nafasnya, apa apa anaknya itu. Tadi terlihat sangat ingin mendekati giliran sudah dekat malah dia takut.

"sedang apa kamu berdiri di situ " kata Alex yang membuat meita menatap dirinya.

" takut, nanti meita kebawa air gimana " kata meita yang membuat Alex tertawa keras.

"sadar diri sekali kamu kalau tubuh kecil mu itu gampang terbawa ombak laut" kata Alex setelah tertawa puas.

Meita memberengut menatap Alex yang mengesalkan.

"ih bukan gitu, tap-"

"ah sudah lah sini, kan ada papa. Pegangan sama papa sini." kata Alex memotong perkataan meita dan menarik tangan meita.

Princess of the Andreson Family  [ ON GOING ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang