Pak Estu orangnya bisa menyesuaikan, sedikit humoris, berkumis dan mempunyai suara bas khas laki-laki, diperkirakan usianya sudah memasuki setengah abad, walau begitu semangat berorganisasinya tak kalah energic dengan kami.
Dalam kepanitiaan Panwas tahun ini Pak Estu menjabat sebagai Staf Pelaksana Divisi Hukum dan Penindakan, beliau menjadi partner Pak Rifqi dalam menjalankan tugasnya, kelihatannya beliau sudah berpengalaman dalam dunia panwas.
Konon dalam pemilu tahun sebelumnya beliau menjabat sebagai ketua, tak heran jika beliau paling banyak menorehkan pendapat dan gagasan, mengingatkan keperluan yang dibutuhkan dalam panwas, dan mengoleksi ratusan berkas surat yang tersimpan rapi dalam sebuah lemari ukuran sedang, walau begitu tetap menyegani, mengargai dan menghormati apapun semua keputusan pak Farhan yang notabene nya sebagai ketua dalam Panwas tahun ini.
Seolah tahu tapi tidak ingin menggurui, saling merangkul demi terciptanya organisasi yang unggul.
Ditengah asiknya kami nongkrong depan teras kantor, datanglah pak Zafran dengan masih mengenakan seragam ciri khas guru.
"Assalamualaikum, hey pak Estu kumaha damang?" sapa pak Zafran melambaikan tangan seraya nyengir dan bersalaman.
"Eh, bu Ghina Oge kumaha yeuh damang?"
Pak Zafran menoleh ke arah Ghina sontak ia langsung bersalaman. "Alhamdulillah, daramang pak" ucap kami berdua.
"Pak ketuna tos dongkap acan nya?" tanya pak Zafran seraya menyimpan kunci motor di atas meja.
Kemudian ia langsung duduk di sebelah pak Estu. "Atos pak, tadi saurna bade ka musola heula sakedap," jawab Ghina.
"Oh, muhun tuh pami kitumah, Bu Ghina Aya kopi teu? Pami Aya hoyongnya kanggo abdi!" titah Pak Zafran.
"Oh, muhun aya pak , Bade kopi naon?"
"Naon wae lah kanggo abdimah, asal ngopi hehe... " balas pak Zafran nyengir.
"Tapi mung good day nu aya pak, wios?"
tanya Ghina memastikan."Muhun Bu, wios. " Sontak Ghina pun pergi ke dapur membuatkan kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIANSI
Random"Susah ya kalo sudah terikat, tapi hati menjalankan dengan berat🍂" Hembusan nafas kasar Ghina memenuhi ruangan pekik yang berukuran lumayan besar ini, bangunan tua yang tak ramai penghuni ini sudah dikontrak 2 bulan yang lalu oleh salah satu inst...