Important Information

657 23 1
                                    

Disclaimer
———————
Please, pastikan hari ini kalian sudah baca Al-Qur’an sebelum terjun dan  melanjutkan bacaan karangan kecil dari manusia fana’ ini. Mencari pahala tidak boleh ditunda ya buddies ya.

•••••

Berikut adalah hal-hal yang ingin saya sampaikan terkait cerita Only 9 Years. Baik yang penting maupun yang bersifat biasa-biasa saja.

1. Seluruh kisah dari cerita Only 9 Years dipublikasi hanya untuk hiburan pribadi pembaca.

2. Kisah dan karakter yang terkandung dalam cerita Only 9 Years 85% fiksi, dan 15%-nya memang diambil/terinspirasi dari kisah nyata banyak orang, terutama; teman, keluarga, bahkan saya sendiri.

3. Keseluruhan cerita yang ditulis secara fiksi merupakan hasil imajinasi penulis as know as karya original akun @syadirabakri.

4. Seluruh hak cipta cerita Only 9 Years sepenuhnya milik @syadirabakri.

5. Cover cerita Only 9 Years diambil dari template yang tersedia di aplikasi Canva secara free/gratis.

6. Cerita Only 9 Years menampilkan/memuat kisah cinta beda agama yang mana pasti didasari oleh dua agama sekaligus.

7. Meskipun memuat dua agama, cerita Only 9 Years penulis sama sekali tidak berniat untuk membuat cerita Only 9 Years memiliki unsur SARA ataupun rasisme.

8. Apabila terdapat kesamaan terkait; judul, nama tokoh, watak/karakter, alur, dialog, adegan, dan sebagainya dengan cerita mana pun, ketahui bahwa itu merupakan ketidaksengajaan yang mutlak tidak diketahui oleh penulis.

9. Hal-hal yang menyimpang dari ajaran agama yang termuat di cerita Only 9 Years yang penulis tulis baik secara sadar ataupun tidak sadar dilarang keras untuk ditiru.

10. Cerita Only 9 Years tidak untuk ditulis ulang dalam bentuk apa pun.

11. Apabila suatu saat nanti terdapat cekcok yang bersangkutan dari ini saya melepas tanggungjawab karena sedari awal sudah saya jelaskan.

12. Segala kata kasar yang ada dalam cerita Only 9 Years tidak untuk ditiru.

13. Only 9 Years akan dipublikasi setiap hari setiap chapter (1/1) apabila tidak ada kendala.

14. Penulis membutuhkan apresiasi berupa; vote. Jika ingin cerita ini tampak lebih hidup free comment di setiap chapternya.

15. Cerita Only 9 Years merupakan cerita pertama yang menceritakan tentang kisah cinta beda agama. Apabila ada kesalahan dalam menuangkan kata, mohon mengkonfirmasi secara pribadi di direct messege Wattpad. Tetap gunakan adab ya.

Kiranya ini yang bisa disampaikan. Apabila ada info penting lebih lanjut akan diinfokan seiring dengan cerita Only 9 Years berjalan.

Sampai jumpa tanggal 8 besok buddies. Ready for the next chapter? Vote & comment now!

7.7.22

Only 9 Years | lo.gi.na [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang