Eps 41: Promnight

544 25 0
                                    

Ceritanya masih berlanjut ya guys
Enjoy

Selamat membaca~

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Calansha dan teman-temannya. Hari kelulusan mereka, setelah bersekolah selama tiga tahun di SMA Borge, tapi tidak untuk Calansha, dia hanya bersekolah selama dua tahun karena Calansha merupakan pindahan dari New York.

Aarav dan teman-temannya sudah lulus sejak tahun lalu karena usia Aarav dan Calansha berjarak satu tahun.

Rencananya, setelah Calansha lulus Aarav akan melamar Calansha menjadi calon istrinya. Meskipun Calansha sedikit tidak rela mengorbankan masa depannya, tapi ia juga ingin menikah dengan Aarav. Nanti malam merupakan acara promnight SMA Borge.

"Sayang....nanti malam kamu pakai baju apa buat promnight?" Tanya Kandra pada putrinya yang sedang duduk sambil menonton televisi tak lupa dengan cemilan dipangkuannya.

"Udah aku siapin kok, ma." Calansha memang sudah menyiapkannya, bukan Calansha tepatnya melainkan gaun itu adalah pemberian dari Aarav.

"Oh yaudah. Mama mau ke dapur dulu."

Calansha masih asik dengan televisinya. Sejak kematian Stasya, hidup Calansha berjalan baik-baik saja. Untuk Aluna, dia sudah merelakan Aarav, bahkan dia sekarang sudah memiliki pasangan.

Drtt

Calansha melihat handphone-nya, pesan dari Becca.

Becca

Becca
An?

Me
?

Becca
Ke salon yuk sama yang lain

Calansha menimang-nimang tawaran itu, sepertinya itu baik. Sebelum acara nanti malam ia lebih baik merawat dirinya agar terlihat lebih cantik. Meskipun, Calansha sudah tergolong cewek cantik.

Me
Oke
Otw

Becca
Sip

Calansha beranjak dari duduknya, tak lupa ia mematikan televisinya. Ia pergi kamarnya untuk bersiap-siap.

"Ma, aku mau keluar sama temen-temen."

"Yaudah hati-hati." Calansha mencium pipi ibunya dan mencium punggung tangan Kandra untuk berpamitan. Ayahnya, ia masih sibuk kerja di kantor.

🌻🌻

Malam ini merupakan puncak acara yang ditunggu-tunggu. Calansha kini dengan balutan dress merahnya dan bagian atasnya ditutupi dengan bolero bulu putih.

 Calansha kini dengan balutan dress merahnya dan bagian atasnya ditutupi dengan bolero bulu putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Who Is She? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang