Terungkap ?

128 34 15
                                    

Kantor polisi pusat mendadak menjadi lautan manusia.
Banyak wartawan berbondong-bondong datang meliput aksi wibawa pak Nando yang sedang menangani kasus putrinya.

BREAKING NEWS !

ANAK SULUNG KELUARGA NANDO LAZUARDY YANG DIDUGA TELAH MENINGGAL TERNYATA MASIH HIDUP DI TANGAN PENCULIK WANITA.

INFORMASI TERKINI !

ANAK SULUNG NANDO LAZUARDY, ECA PUTRI LAZUARDY TELAH DI TEMUKAN DAN SEKARANG PIHAK KELUARGA SEDANG MENANGANI KASUS INI DENGAN BANYAK BEKINGAN YANG CUKUP KUAT.

Dan masih banyak lagi berita berita yang sesuai fakta sampai yang melenceng dari fakta yang dapat menggiring asumsi publik.

Dunia entertainment memang menyeramkan.

Disinilah David, tempat dimana pelaku di tangkap, melihat proses yang keluarga lazuardy lakukan cukup membuat David terpukau, terlebih lagi melihat gadis yang memakai topi putihnya tengah duduk tenang disamping sang ayah yang terlihat sangat serius sedang gadis itu menontoni dengan wajah polosnya.
Benar-benar menggemaskan.

Tangan besarnya merogoh kantung celana untuk mengambil handphonenya dan mengetikkan beberapa pesan untuk ditujukan pada teman-temannya.

Gue skip nongkrong, lagi nemenin jezia di kantor polisi.

Satu kalimat itu dikirimkan David untuk para teman-temannya yang sepertinya sudah pada kumpul di bascam.

Saat tengah asik mengawasi jezia dari jauh, tiba-tiba netranya menatap sesuatu yang cukup asing.
Seorang wanita yang memakai dress ketat diatas paha serta mengenakan masker menyerobot para wartawan yang masih setia menunggu diluar kantor kepolisian.

Mata elangnya tiba-tiba menajam, menelisik sosok asing yang saat ini sudah mulai memasuki kantor kepolisian.
Gelagat wanita itu aneh, setelah lolos dari kerumunan wanita itu lari sekencang-kencangnya di area tempat Clarissa menelpon seseorang.

Sebenarnya David tipe orang yang bodoamat, tak perduli apapun yang orang itu lakukan selebih orang itu tidak membutuhkan pertolongan , David akan tetap tidak perduli pada sekitarnya.
Namun entah kenapa feeling-nya mengatakan untuk cepat-cepat mengikuti wanita itu, hatinya merasa ada yang tidak beres.

Kaki jenjangnya melangkah, berjalan cepat mengikuti wanita itu, dan yeah matanya menemukan Clarissa sedang mengobrol dengan wanita itu dengan raut yang tengah menahan amarah.

Telinga ia pertajam untuk lebih bisa mendengar apa yang kedua wanita itu bicarakan, maaf terlihat sedikit lancang.

"Kemarin aku udah kena tampar pria itu ! Jangan sampai kakak mau membiarkan ku ditampar lagi olehnya!" Wanita berkaus Oren terlihat sedang mengamuk, matanya memerah emosi, ia Clarissa.

"Gue cuma pinjem identitas lo, klo lo kena tangkap bukan urusan gue dek!"

"Gila! Aku gak nyangka kakak setega ini nyekap orang selama 4 hampir lima tahun! Kalau mama tau mama pasti sedih!"

"KITA GAK PUNYA MAMA JADI STOP BILANG KATA MAMA!" Wanita yang memakai dress itu terlihat membentak gadis di depannya, tangannya bahkan sudah terangkat, siap untuk memukul Clarissa.

David hendak melerai namun hatinya berkata ia harus lebih lama tinggal disana, menguping pembicaraan keduanya.

"PAPA RENDI SAMA MAMA MAU BALIKAN TAPI KAKAK MALAH GINI!"

"I DON'T CARE! I FUCKING HATE THEM!"

"Kakak...

"Kakak kenapa seobsesi ini? Aku gak mau kakak kaya gini" Clarissa terlihat menggeleng samar, menatap sang kakak dengan manik sendunya.

Di Dalam Sangkar [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang